Brand Lokal ESQA Rilis Lipstik Matte Warna Coklat Coral dan Merah Gelap

Intan Kemala Sari - wolipop Rabu, 12 Okt 2016 15:19 WIB
Foto: Intan Kemalasari
Jakarta - Lipstik matte masih menjadi incaran para wanita Indonesia. Hal itu terbukti dengan banyaknya brand kosmetik yang masih mengeluarkan lipstik matte bertekstur cair, salah satunya adalah brand kosmetik lokal ESQA.

Brand yang didirikan oleh dua sahabat Cindy Angelina dan Kezia Toemion pada Juni lalu ini merilis Matte Lip Liquid dengan dua varian warna baru yang melengkapi koleksi sebelumnya yang didominasi oleh warna nude, mauve, dan merah. Dua warna baru tersebut merupakan warna-warna yang terinspirasi dari musim gugur.
Brand Lokal ESQA Rilis Lipstik Matte Warna Coklat Coral dan Merah Gelap

"Koleksi terbaru kami ada dua warna baru, yang pertama namanya Coral Tease. warnanya coral tapi lebih gelap dan seperti warna daun di musim gugur. Warm tapi tetap nude dan cocok untuk semua warna kulit," tutur Cindy di Sofia, Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016).

Warna terbaru yang dirilis mengusung nama Berry Kiss. Seperti buah berry, warnanya merah gelap dengan semburat keunguan di dalamnya. Kezia menuturkan, kedua warna ini dipilih berdasarkan riset terlebih dahulu untuk menyesuaikan dengan kulit wanita Indonesia.

"Fall season orang-orang biasanya lebih suka lipstik yang warnanya gelap. Jadi mungkin kalau malas makeup cuma pakai maskara dan lipstik saja sudah membantu. Dan warna Berry Kiss ini juga cocok untuk dipakai sehari-hari," ungkap Kezia.
Brand Lokal ESQA Rilis Lipstik Matte Warna Coklat Coral dan Merah Gelap

Ketika Wolipop mencoba lipstik terbaru ini, warna yang keluar saat pertamakali dipulaskan cukup intens dengan tekstur creamy. Pulasan pertama terlihat glossy, namun berubah menjadi matte.

Selain warna lipstiknya yang mengikuti tren terkini, Esqa juga dikemas dalam kemasan yang didominasi warna rose gold. Dituturkan oleh Cindy dan Kezia warna tersebut menjadi tren kemasan kosmetik di Amerika. Rose gold pun memberikan kesan yang feminin dan elegan.

Matte Lip Liquid ini akan dijual resmi di situ ESQA dan Sephora mulai Jumat, 14 Oktober mendatang. Lipstik ini dibanderol seharga Rp 195 ribu. (int/kik)