Jurlique Rilis Air Mawar Serbaguna yang Berkhasiat Mencerahkan Wajah

Rahmi Anjani - wolipop Kamis, 12 Mei 2016 18:23 WIB
Foto: Rahmi Anjani
Jakarta - Selain pelembap, toner juga dibutuhkan dalam rutinitas perawatan wajah agar kulit segar dan mempersiapkan kulit agar lebih maksimal menyerap produk kecantikan berikutnya. Bahan utama dalam toner bisa beragam, salah satunya rosewater atau air mawar.

Brand kecantikan asal Australia, Jurlique pun merilis produk terbarunya dengan kandungan air mawar. Rosewater Balancing Mist Intense Limited Edition, diperkaya dengan kandungan mawar spesial untuk perawatan kulit lebih maksimal.

Air mawar dalam kemasan spray ini merupakan salah satu produk terlaris Jurlique. Sejak 2012, setiap tahun Jurlique selalu menawarkan edisi terbatasnya yang tahun ini dilengkapi lima kandungan mawar dengan berbagai manfaat.

"Setiap tahun kita memang keluarkan edisi terbatas yang sebagian hasil penjualannya didonasikan tetapi tidak di Indonesia. Yang berbeda dari Rosewater Balancing Mist sebelumnya dan yang biasanya, ini punya keunggulan tambahan whitening dan beda packaging," ungkap Meritha Hartoma selaku brand manager Jurlique Indonesia di gerai Jurlique Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (12/5/2016).

Lima kandungan mawar tersebut antara lain Rosa centifola yang melembutkan dan mengencangkan wajah. Lalu ada Rosa canina yang dikenal dengan kemampuan melembapkannya. Sedangkan Rosa gallica adalah mawar organik untuk mengembalikan kelembapan kulit.

Adapun Rosa multiflora yang mencerahkan, mengecilkan pori-pori, dan punya fungsi antiperadangan. Sementara Hibiscus Rosa-sinensis dapat membuat warna kulit lebih merata.   

Produk yang dihadirkan dengan bahan-bahan organik ini cukup serbaguna. Meritha mengungkap face mist ini bisa digunakan sebagai toner sebelum menggunakan produk perawatan, sebagai setting spray agar makeup tahan lama, serta facial mist saat kulit kering. Produk yang tersedia dalam jumlah terbatas ini hadir dalam kemasan 200 ml dengan harga Rp 980 ribuan. (ami/hst)