Jadi Brand Ambassador Olay, Katie Holmes Tampil Cantik Natural

- wolipop Kamis, 25 Sep 2014 16:17 WIB
dok. Olay
Jakarta - Setelah bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes mencoba mengangkat kembali karirnya. Kerja kerasnya itu membuahkan hasil. Kini, wanita yang terkenal lewat serial Dawson's Creek itu didaulat menjadi brand ambassador produk perawatan kecantikan Olay.

Selama ini, Olay tidak memiliki brand ambassodor global. Beruntungnya, Katie dianggap sesuai dan layak membawa nama besar produk kecantikan multinasional itu untuk membintang iklan dan juru bicara Olay pertama.

"Aku menghormati, percaya dan yakin dengan Olay. Aku sangat suka dengan produknya dan pesannya agar wanita menampilkan wajah terbaik mereka setiap hari," pernyataan resmi aktris 32 tahun yang mengacu pada tagline terbaru Olay, Be Your Best Beautiful.

Ibu dari Suri Cruise itu telah melakukan pemotretan pertamanya bersama Olay. Katie terlihat cantik dengan make-up natural dan rambut yang ditata sedikit gelombang. Pemotretan tersebut dibuat untuk iklan terbaru sekaligus perkenalan Katie sebagai duta brand terbaru.

Sebelumnya, Katie juga menjadi brand ambassador brand kosmetik Bobbi Brown. Bersama Bobbi Brown, wanita yang digosipkan pacaran dengan aktor Jason Segel itu hanya dikontrak selama dua tahun.

Kecantikan alam Katie juga membawanya menjadi bintang iklan untuk produk rambut Alterna. Tampaknya, di dunia kecantikan karir Katie dapat melejit. Sebelumnya, ia mencoba peruntungan membuka lini fashion. Sayangnya, tidak berhasil dan menutup label bernama 'Homes & Yang' itu.

(kik/kik)