Garnier Rilis BB Cream Berbahan Sari Lemon untuk Cerahkan Wajah

- wolipop Selasa, 25 Jun 2013 14:43 WIB
Foto: Fenly/Wolipop
Jakarta - Label produk perawatan kulit Garnier menggandeng Pevita Pearce dalam peluncuran produk Garnier BB Cream Miracle Skin Protector. Melalui sebuah pertunjukan film dan wawancara hologram yang unik, Pevita hadir di layar memperkenalkan produk pelembab wajah terbaru dari grup L'oreal Indonesia tersebut.

Garnier BB Cream Miracle Skin Protector ini adalah pelembab wajah yang telah diformulasikan melalui riset canggih sehingga memberikan lima manfaat sekaligus dalam satu kemasan. Produk ini bisa mencerahkan wajah, menyamarkan bekas jerawat, melembabkan dan menutrisi kulit, mengurangi kilap, serta meratakan warna kulit.

Kandungan produk yang dilengkapi dengan SPF 21 ini adalah bahan alami sari lemon yang terbukti ampuh mencerahkan. Terdapat juga pigmen mineral yang dapat menyamarkan warna kulit serta noda hitam bekas jerawat.

Marketing Manager Garnier Indonesia Reny Agustia berharap Garnier BB Cream bisa diterima wanita di Tanah Air. Apalagi pihak mereka telah membuat krim tersebut sesuai dengan kulit wanita Indonesia.

"Ekspektasi kami dengan krim yang disebut All in One perfecting cream ini adalah menjangkau sebanyak mungkin wanita di Indonesia dengan keajaiban manfaat dari BB cream ini, " ujar Reny dalam peluncuran Garnier BB Cream Miracle Skin Protector di
Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail Jakarta, Jl. H.R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).

Bagi Anda yang tertarik membeli produk terbaru Garnier ini, untuk kemasan berukuran 18 ml dijual seharga Rp 19.500.


(eny/eny)