ADVERTISEMENT

Viral Suami Ulang Tahun, Istri Beri Kue Kuburan dan Yasin, Ini Alasannya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 02 Jan 2023 07:00 WIB
Beredar viral di media sosial, seorang istri memberikan kue yang tidak biasa untuk ulang tahun suaminya. Istri yang memberikan kue ulang tahun. Foto: Dok. TikTok @nachikcikna.
Malaysia -

Ketika orang tersayang ulang tahun, biasanya kita akan mempersiapkan kejutan atau hadiah agar hari ulang tahun semakin berkesan dan bisa dikenang seumur hidup. Namun berbeda yang dilakukan oleh seorang istri ini. Dia sengaja memesan kue ulang tahun untuk suami, yang dibentuk seperti kuburan dihiasi dengan replika mobil dan buku Yasin.

Istri yang viral itu menyambut ulang tahun ke-27 suaminya, Muhammad Faris Mohd Kahni dengan bentuk kue yang bikin ngeri. Ketika dihubungi oleh Mstar, wanita bernama Nur Hadhirah Syuhadat Rahmat itu menceritakan soal video unggahannya di TikTok yang viral. Dalam unggahannya dia memperlihatkan kue ulang tahun bentuk kuburan untuk suaminya.

"Haru lahir suami pada ujung tahun (26 Desember 2022). Jadi untuk tahun ini saya kasih dia kue karena dia banyak banget pengeluaran untuk modif mobilnya yang suka balapan," ungkap wanita yang akrab disapa Cikna kepada Mstar.

@nachikcikna

Tahun ni bg kek kubur pakage Yassin supaya Sentiasa Beringat🤣 Nmpak klakor kan? Tp inilah cara Cikna mu Ingt kan toklaki supaya sentiasa ingat Kematian, Sentiasa Membimbing isterinya ke Jalan Allah.. cukup simple tp ianya Sangat Mendalam.. Kek dari jari jemari yg sangat Kreatif by Farah Wahida tq awak🤍 Kek sedap yakmattt, kemas jer kek die buat

♬ original sound - AL

Cikna mengatakan hadiah kue ulang tahun bentuk kuburan dengan hiasan buku Yasin dan mobil itu dipesannya karena sesuai dengan hobi otomotif sang suami. Dia merasa kesal karena nasihatnya tak pernah didengar sang suami tentang bahayanya balapan mobil. Ibu dari empat orang anak ini pun sengaja memesan kue dengan bentuk kuburan dan Yasin.

Cikna menuturkan suaminya tidak menyangka akan menerima kue dengan hiasan tersebut. "Saya memberikan kue itu dia langsung terkejut tujuannya sebagai peringatan kepada suaminya yang mempunyai hobi berbahaya ini supaya lebih ingat anak dan istri," jelasnya.

Cikna yang tinggal di Marang, Terengganu, Malaysia ini merasa lega karena reaksi suaminya tidak marah dan malah tertawa saat menerima kue ulang tahun bentuk kuburan. "Dia oke saja dengan hati terbuka melihat kue itu karena tahu apa yang istrinya ingatkan. Saya pun bukan minta yang bukan-bukan terjadi dengan dia, cuma ingin memperingatkan saja," tuturnya.

Beredar viral di media sosial, seorang istri memberikan kue yang tidak biasa untuk ulang tahun suaminya.Beredar viral di media sosial, seorang istri memberikan kue yang tidak biasa untuk ulang tahun suaminya. Foto: Dok. TikTok @nachikcikna.

Cikna dan suami yang sudah 10 tahun bersama dan langsung menyantap kue ulang tahun bentuk unik tersebut. Dan unggahan Cikna di TikTok itu mendapatkan beragam komengtar dari warganet. Ada yang mengatakan sebaiknya jangan memakai hiasan tersebut dan memuji cara menyindir suaminya yang efektif.

"Warganet ada yang ingin buat kejutan seperti itu. Padahal saya sangat sayang dengan suami. Terlihat kasar tapi kan saya tahu tujuannya apa. Tapi balik lagi warganet ada yang ambil positif dan negatifnya," tutup Cikna.

Beredar viral di media sosial, seorang istri memberikan kue yang tidak biasa untuk ulang tahun suaminya.Beredar viral di media sosial, seorang istri memberikan kue yang tidak biasa untuk ulang tahun suaminya. Foto: Dok. TikTok @nachikcikna.
(gaf/eny)