ADVERTISEMENT

Kisah Viral Wanita Ngaku Batal Nikah H-3, Pengakuan Calon Suami Bikin Kaget

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 01 Des 2022 06:00 WIB
Unggahan wanita yang mengaku batal menikah karena calon suaminya menikah dengan wanita lain. Foto: Dok. TikTok @kayeeesss_. Unggahan wanita yang mengaku batal menikah karena calon suaminya menikah dengan wanita lain. Foto: Dok. TikTok @kayeeesss_.
Purwakarta -

Kisah pasangan dari Purwakarta, Jawa Barat ini sedang menjadi sorotan warganet di media sosial. Pasalnya, wanita ini mengaku tiga hari sebelum pernikahan mendapat kabar bahwa calon suaminya menikah dengan wanita lain.

Ia menjelaskan dirinya batal nikah H-3 pernikahan dan memilih membakar undangan pernikahannya. Kisah batal menikah di saat sudah mendekati hari-H pernikahan itu viral setelah diunggah lewat akun TikTok @kayeeesss_.

Melalui unggahannya, wanita tersebut diketahui bernama Yessy. Ia memperlihatkan persiapan pernikahan yang sudah lengkap, mulai dari foto buku nikah hingga menyebarkan undangan pernikahan.

"Foto buku nikah, fitting baju, prewedding, belanjaan buat hari H, siapin seragam bridesmaid, persiapan undangan teman-teman dekat. Orang-orang kantor aku dan teman-teman kantor orang tua," tulis akun TikTok @kayeeesss_.

@kayeeesss_

Berbahagialah, agar hancurku tak sia sia. Terimakasih november. 2021 dtg membawa bahagia, 2022 pergi membekaskan luka.

♬ suara asli - 🧚🏻‍♀️🧚🏻 - 🧚🏻‍♀️💔


Unggahan viral di media sosial, wanita ini menceritakan 3 hari sebelum menikah calon suaminya menikah dengan wanita lain.

Yessy menuturkan hari pernikahan yang sudah ada di depan mata terpaksa batal. Dia menyebutkan calon suaminya tiga hari sebelum pernikahan menikah dengan wanita lain.

"14 hari sebelum menikah ke ke makam kakek berdua pamit dan izin. Seminggu sebelum pernikahan teman-teman bikin bridal shower. 3 hari sebelum pernikahan dapat kabar kalau dia nikah sama perempuan lain yang sudah disiapin orang tuanya. Langsung urus berkas pembatalan pernikahan," kata Yessy.

"Undangan yang disebar nama aku, undangan yang disebar foto aku, tapi begitu hari H pengantinnya bukan aku. Sebaik-baiknya rencana manusia Allah punya kehendak yang lebih baik," tulisnya lagi.

Dalam keterangan video, Yessy berusaha tegar dan menerima kenyataan. "Berbahagialah, agar hancurku tak sia-sia. Terimakasih november. 2021 datang membawa bahagia, 2022 pergi membekaskan luk," tulis Yessy.

Wolipop sudah menghubungi Yessy melalui TikTok, namun belum mendapatkan balasan. Unggahan Yessy sudah ditonton lebih dari 9,7 juta Views dan diserbu komentar netizen. Warganet ada yang menanggapi unggahan Yessy dan membandingkan klarifikasi dari calon suami Yessy.

Tak terima dengan alasan Yessy, Ryan Dono sebagai calon suami Yessy mengungkapkan fakta dibalik mereka berdua batal lanjut pelaminan. Lalu seperti apa klarifikasi pihak calon suami? Klik halaman selanjutnya!

Selanjutnya
Halaman
1 2 3