ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Viral Wanita Gagal Nikah karena Pacar Patuh ke Ortu, Berakhir Bakar Undangan

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 04 Nov 2022 06:00 WIB
Viral bikin nyesek, wanita ini gagal menikah membakar souvenir dan kartu undangan pernikahan. Beredar viral wanita yang membakar kartu undangan pernikahan. Foto: Dok. TikTok @matchaaaaaaaaaaa___.
Purwakarta -

Hati wanita mana yang tak retak ketika mengalami gagal menikah dengan pria pujaan hatinya. Seperti yang dialami oleh wanita ini yang begitu sedihnya sampai memutuskan membakar kartu undangan pernikahan karena gagal menikah.

Padahal ia dan pasangannya sudah merencanakan lanjut ke pelaminan dan sudah lamaran. Mereka telah mempersiapkan undangan pernikahan yang juga sudah dicetak.

Wanita yang gagal menikah tersebut membagikan kisahnya lewat akun TikTok @matchaaaaaaaaaaa___. Ia mengunggah pengalaman pahit karena tidak bisa lanjut ke pelaminan bersama pasangannya.

"Bisanya cuman liat orang lain yg gagal nikah, tapi sekarang bagian aku hehe. Terima kasih Tuhan untuk semua hal-hal baik🫶🏻 thank u for the trauma," tulis akun TikTok @matchaaaaaaaaaaa___.

@matchaaaaaaaaaaa___

Bisanya cuman liat oranglain yg gagal nikah,tapi skrg bagian aku hehe. Terimakasih tuhan untuk semua hal hal baik🫶🏻 thank u for the trauma

♬ Pilihan Yang Terbaik Sadvibes Version - Sadvibes🥀

Dalam video yang berdurasi 19 detik itu ia memperlihatkan momen lamaran dan foto bersama sahabat dekatnya. Kemudian ia sengaja mengumpulkan kartu undangan pernikahannya lalu dibakarnya.

Akun TikTok @matchaaaaaaaaaaa___ juga membagikan tangkapan layar percakapan ia dan calon suaminya. Dalam unggahan itu terlihat kekasihnya memutuskan membatalkan pernikahan karena mengikuti keputusan keluarga. Hubungan keduanya diketahui sudah sekitar tiga tahun bersama.

"Tidak berdaya dan tidak upaya memang jodoh kita sampai di sini neng, mohon maaf a lebih memilih keputusan keluarga karena bagi a keluarga segalanya terutama kedua orang tua a yang wajib dipatuhi dari keputusan beliau," tulis pria yang tidak disebutkan namanya.

Viral bikin nyesek, wanita ini gagal menikah membakar souvenir dan kartu undangan pernikahan.Viral bikin nyesek, wanita ini gagal menikah membakar souvenir dan kartu undangan pernikahan. Foto: Dok. TikTok @matchaaaaaaaaaaa___.

Wolipop sudah menghubungi akun TikTok @matchaaaaaaaaaaa___, yang mengunggah video membakar undangan setelah batal menikah. Dia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip video unggahannya.

Video batal nikah berakhir dengan membakar undangan tersebut sudah ditonton lebih dari 73,4 ribu Views, mendapat 2.925 Likes dan 231 komentar. Warganet rata-rata ikut memberikan doa yang terbaik dan kekuatan untuk akun TikTok @matchaaaaaaaaaaa___.

"Lebih baik gagal menilah daripada gagal salah pilih pasangan. Semagat kakk," ucap pengguna TikTok @Sindi Nurislami.

"Semangat kak, aku juga pernah begitu, awalnya berat bahkan stres tapi seiring berjalannya waktu mencoba untuk ikhlas," curhat akun @sheyy3366.

"Manusia memang hanya bisa berencana tapi Allah yang menentukan pasti itu yang terbaik buat mu ka semangat insya Allah jodohmu lebih baik dari yang ini❤️," doa akun @mamaaish✨.

"Semua yang terjadi atas izin Allah, percaya kak Allah sayang kakak❤❤," tutur akun @Nurjanah bahagia.

"Semangat yah kakk 😊, aku juga sama kok😊, semoga ini yang terbaik buat kedepannya, karena yang terbaik akan datang diwaktu yang tepat," timpal akun @Lisna.ds.

(gaf/eny)
Adu Perspektif
×
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali
Janji Politik Lama, Bersemi Kembali Selengkapnya