ADVERTISEMENT

Pakar Percintaan High-end, Bantu Jomblo Cari Pacar dengan Biaya Rp 314 Juta

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 17 Nov 2022 18:08 WIB
Amy Nobile, dating coach khusus kencan online. Amy Nobile. Foto: Instagram/@love.amy.nyc
Jakarta -

Aplikasi kencan online masih jadi pilihan sejumlah orang untuk mencari pasangan potensial. Tapi tidak sedikit yang berakhir dengan kegagalan karena satu dan lain hal.

Amy Nobile melihat kasus orang-orang yang gagal mendapatkan pasangan lewat aplikasi perjodohan sebagai peluang bisnis. Lewat layanan Love, Amy, dia berharap bisa membantu para lajang menemukan pria maupun wanita impian.

Penulis sekaligus dating coach ini mendirikan jasa 'pelatihan kencan' Love, Amy, pada 2019. Jasa ini bertujuan membantu para lajang menyempurnakan profil mereka di aplikasi kencan untuk menemukan pasangan jangka panjang yang kompatibel atau serasi dengan kepribadian maupun tujuan yang ingin diraih dalam hidup.

Amy Nobile, dating coach khusus kencan online.Amy Nobile, dating coach khusus kencan online. Foto: Instagram/@love.amy.nyc

Amy Nobile memberikan pelatihan satu per satu secara tatap muka dengan kliennya untuk mengajarkan mereka teknik pendekatan melalui aplikasi online. Mulai dari menyempurnakan profil, memulai percakapan di aplikasi kencan, 'mengamankan' match yang potensial jadi pasangan hingga menemukan hubungan yang berarti.

Saat bekerja, Amy memadukan teknologi dalam kencan di dunia modern dengan pendekatan holistik, di mana klien tetap bisa merasakan koneksi secara personal lewat aplikasi kencan. Hingga akhirnya bertemu di dunia nyata dan saling menemukan kecocokan.

Amy mengatakan bahwa dia menggunakan tablet pintar dengan perangkat lunak khusus yang memungkinkannya masuk ke profil aplikasi kencan klien di waktu yang sama saat mereka menggunakannya. Dari situlah Amy menganalisa kesalahan-kesalahan langkah dalam kencan dan menyarankan cara baru yang bisa dilakukan.

Amy Nobile, dating coach khusus kencan online.Amy Nobile, dating coach khusus kencan online. Foto: Instagram/@love.amy.nyc

Untuk memakai jasa Amy sebagai dating coach, biaya yang dikeluarkan tidak sedikit. Klien harus membayar USD 20 ribu atau sekitar Rp 314 juta. Dengan uang tersebut klien akan mendapat pelatihan langsung dari Amy selama empat bulan.

"Kita akan kerja bersama selama empat bulan. Anda punya kontrol penuh terhadap siapa ingin Anda ajak bicara, bagaimana percakapan akan berjalan, dan siapa yang mau Anda hapus," jelas Amy dalam situs resminya, loveamy.co.

"Anda bisa telepon atau kirim pesan teks kapan saja, untuk meminta saran tentang apapun dari cara berbusana hingga simulasi kencan pertama untuk menganalisa bagaimana koneksi awal terbentuk," lanjutnya.

Setiap bulannya, Amy hanya melayani tujuh klien agar bisa lebih fokus dan mendapatkan hasil maksimal. Dia menyebut kliennya datang dari berbagai latar belakang, dengan usia paling muda 25 tahun dan tertua 75 tahun.



Simak Video "KuTips: Tips Aman Cari Jodoh di Aplikasi Kencan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)
dMentor
×
Awas! Gelombang Ganas PHK
Awas! Gelombang Ganas PHK Selengkapnya