ADVERTISEMENT

Viral di TikTok, 15 Aturan Kencan Pertama Supaya Berhasil Jadi Pacaran

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Minggu, 04 Sep 2022 19:34 WIB
Ilustrasi pasangan kencan pertama. Foto: iStock Ilustrasi pasangan kencan pertama. Foto: iStock
Jakarta -

Influencer dan kreator konten Eli Rallo jadi viral setelah membagikan aturan kencan pertama agar bisa berlanjut ke pacaran. Dia menjamin dengan mengikuti aturan tersebut, hubungan bisa berhasil.

Eli Rallo, lewat akun @thejarr dengan 550 ribu follower di TikTok menyebut sedikitnya ada 15 aturan yang wajib diikuti saat kencan pertama. Termasuk pemilihan hari, pilihan minuman hingga topik pembicaraan.

Video yang diunggah tiga hari lalu (1/9/2022) itu pun sukses menarik perhatian netizen dan telah dilihat lebih dari 1,9 juta kali.

Ini dia 15 aturan kencan pertama yang harus diikuti jika ingin dapat pacar, menurut Eli Rallo:

1. Kencan Pertama di Hari Kamis

Sabtu malam adalah hari populer yang dipilih pasangan untuk kencan atau pacaran. Tapi khusus di kencan pertama, Eli menyarankan agar memilih Hari Kamis.

"Kamis adalah hari yang mendekati akhir pekan jadi kamu bisa bertanya apakah dia sudah punya rencana di Malam Minggu? Lalu kalian bisa merencanakan kencan kedua di Hari Sabtu atau sekadar makan-makan ringan di Minggu siang," jelas wanita 24 tahun ini.

2. Minum Air 1,5 Gelas Sebelum Kencan

Eli menyarankan minum air minimal 1,5 gelas sebelum kencan. Pilihan minumannya bebas, bisa sparkling juice atau minuman soda yang membantu tubuh dan pikiran lebih bersemangat.

@thejarr

Insta link in bio ;)

♬ original sound - Eli Rallo

3. Dengarkan Lagu-lagu Ariana Grande

"Sambil menyesap minuman, kamu harus dengarkan Ariana Grande. Soalnya lagu-lagu tersebut bisa membuat hati lebih ceria sebelum pergi kencan," sarannya.

4. Batasi Chat Online

Aturan keempat di kencan pertama menurut Eli adalah mengurangi frekuensi chat online dengan si dia beberapa hari sebelum bertemu. Terlalu sering mengirimkan pesan teks akan mengurangi rasa penasaran dan akhirnya membuat kalian kehabisan obrolan ketika bertatap muka langsung.

5. Rencanakan Kencan Pertama di Hari yang Sama dengan Teman

Kalau kamu punya beberapa teman senasib yang jomblo dan juga ada rencana kencan pertama, maka jadwalkan kencan di hari yang sama. Tidak harus di tempat dan jam yang berbarengan, tapi usahakan tanggalnya sama. Dengan begitu setelah kencan, kalian bisa berkumpul dan saling bercerita tentang pengalaman masing-masing. Tentu ini akan jadi momen yang menyenangkan.

Simak 10 lagi aturan kencan pertama di halaman selanjutnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Gaya Seksi Rachel Vennya saat Rayakan Ultah ke-27 Jadi Kontroversi "
[Gambas:Video 20detik]