ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 29 Oktober: Pisces Jangan Takut Gagal, Leo Tak Berpikir Negatif

ki wongso wijoyo - wolipop Sabtu, 29 Okt 2022 11:45 WIB
Zodiac icons Ilustrasi ramalan zodiak, 29 Oktober 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Aries ingatlah bahwa teman yang sepintas kelihatan baik belum tentu baik hatinya maka harus selalu waspada. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Pisces:

Peruntungan: Tak perlu bimbang dan takut akan mengalami kegagalan bagaimanapun Anda bukan kali ini mengerjakan urusan tersebut sehingga sudah seharusnya jika bisa lebih mengerti dan menyadari akan kelemahan yang selama ini selalu menjadi faktor dari kegagalan tersebut.

Keuangan: Tidak perlu berhenti ataupun mundur walau selangkah pun, hadapi dengan serius penawaran yang datang.

Asmara: Kesempatan untuk bisa berbaikan kembali dengannya kini semakin terbuka lebar, yang penting letakkan dulu ego di hati jangan sampai hanya karena perkara sepele menjadi masalah besar hanya karena semua merasa yang paling benar.

Jam Baik: 11.00-12.00.

Baca juga: Tak Ada Kesempatan Kedua, 5 Zodiak Ini Anti Balikan Dengan Mantan

Ramalan zodiak L e o:

Peruntungan: Gairah yang mulai timbul tersebut jangan langsung Anda padamkan dengan pikiran-pikiran negatif atas sesuatu hal yang belum tentu terjadi, berpikir lah yang baik-baik saja agar hati bisa selalu tenang dan tetap ada gagasan untuk rencana ke depannya nanti.

Keuangan: Manfaatkan momen yang bagus ini dengan sebaik mungkin.

Asmara: Berusahalah untuk tetap tenang sekalipun masalah yang Anda hadapi saat ini begitu banyaknya, dengan sedikit rileks maka ketegangan bisa terhindarkan apalagi dukungan dari Si Dia benar-benar terasa sehingga sangat disayangkan jika Anda masih tetap tegang dan kurang percaya diri.

Jam Baik: 13.00-14.00.

Baca juga: 3 Zodiak Paling Cocok Dengan Sagitarius

Ramalan zodiak Aries:

Peruntungan: Rahasia pribadi jangan sampai bocor ke telinga mereka apalagi terhadap orang yang selama ini selalu mencari-cari kesalahan Anda maka bisa berakibat fatal untuk ke depannya nanti. Ingatlah bahwa teman yang sepintas kelihatan baik belum tentu baik hatinya maka harus selalu waspada.

Keuangan: Sikapi dengan menggunakan rasio jangan hanya perasaan saja agar Anda bisa melewati semua masalah dengan selamat.

Asmara: Meskipun hanya sekedar basa-basi sebaiknya tetap Anda lakukan untuk selalu berkomunikasi dengannya, jangan biarkan hatinya kosong dan orang lain yang mendapat kesempatan untuk masuk mengisi hatinya karena bisa menjadi persoalan besar yang sulit untuk ditangani jika sampai hal itu terjadi.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)