ADVERTISEMENT

Ramalan Zodiak 17 September: Scorpio Tak Bisa Fokus, Virgo Coba Langkah Baru

Ki Wongso Wijoyo - wolipop Sabtu, 17 Sep 2022 12:30 WIB
Group 12 Funny cartoons of Zodiac symbols Ilustrasi ramalan zodiak, 17 September 2022. Foto: Thinkstock
Jakarta -

Ramalan zodiak Gemini jangan sampai peluang yang sudah di depan mata itu menjadi suatu masalah besar. Berikut ramalan zodiak hari ini:


Ramalan zodiak Virgo:

Peruntungan: Tak ada salahnya jika Anda mulai memikirkan dan merencanakan untuk mencoba langkah baru yang lebih menggigit sesuai selera pasar saat ini, sekalipun mungkin agak kesulitan dititik awalnya namun semua itu memang harus dilalui untuk bisa sampai di posisi yang dikehendaki nanti nya.

Keuangan: Pemasukan relatif stabil dan tidak sampai memusingkan.

Asmara: Kesepian yang Dia rasakan akhir-akhir ini semakin menjadi-jadi maka wajar jika dirinya semakin tersiksa dengan situasi seperti ini, padahal jika dipikir ada diri Anda yang berada di dekatnya akan tetapi tetap saja tidak bisa memecahkan kesunyian di hatinya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 50 Kata-kata Bijak Bahasa Inggris yang Keren dan Bermakna

Ramalan zodiak Scorpio:

Peruntungan: Bagaimanapun Anda sudah banyak makan asam garam maka sudah tidak seharusnya jika harus terpengaruh oleh trik kotor mereka yang sengaja diciptakan untuk mengganggu dan memecah konsentrasi sehingga tidak lagi bisa fokus dan melewatkan berbagai kesempatan yang ada.

Keuangan: Jangan putus asa sebab harapan Anda sudah lebih dekat dengan kenyataan.

Asmara: Sejujurnya sudah Dia katakan hanya saja pikiran negatif Anda tersebut yang akhirnya menutup kebenaran yang telah dirinya sampaikan, jika ingin hubungan di akhir pekan ini terasa menyenangkan dan membahagiakan maka berusahalah untuk selalu berpikir positif terhadap dirinya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 30 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri yang Tidak Terkesan Lebay

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Kehati-hatian dan ketelitian harus ditingkatkan lagi, jangan sampai peluang yang sudah di depan mata itu menjadi suatu masalah besar yang cukup merepotkan hanya karena sikap kurang serius dan sering menganggap remeh berbagai urusan yang ada.

Keuangan: Ada pemasukan yang bisa diharapkan untuk dapat meningkatkan keuangan Anda saat ini.

Asmara: Siapa yang salah dan siapa yang benar hal itu tak terlalu penting karena yang terpenting saat ini adalah bagaimana menciptakan hubungan yang lebih kompak dan solid seperti diawal-awal menjalin hubungan dimana kedua belah pihak bisa saling menahan diri dan memaklumi atas segala kekurangan yang ada pada diri pasangannya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Untuk melihat ramalan zodiak selengkapnya, silahkan klik banner di bawah ini.

banner ramalan zodiak
(mab/mab)