30 Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri yang Tidak Terkesan Lebay

Arina Yulistara - wolipop Selasa, 14 Jun 2022 15:30 WIB
Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri. Foto: Dok. Canva Ucapan ulang tahun untuk diri sendiri. Foto: Dok. Canva
Jakarta -

Selamat ulang tahun! Terkadang kita lebih percaya diri saat memberikan rangkaian kalimat ulang tahun untuk teman dibanding diri sendiri. Padahal memberi ucapan ulang tahun untuk diri sendiri bisa terasa membahagiakan.

Apa kamu malu memberi ucapan ulang tahun untuk diri sendiri? Tidak perlu malu, ada beberapa rangkaian kata ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang cocok buat si pemalu.

Sederet ucapan ulang tahun untuk diri sendiri juga bisa membuatmu merasa lebih senang pada hari istimewa kalian. Kamu tidak perlu takut terkesan lebay (berlebihan) saat memberikan ucapan ulang tahun untuk diri sendiri.

Cukup unggah ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang singkat dan keren. Masih bingung memilih kata dalam rangka membuat ucapan ulang tahun untuk diri sendiri?

Yuk simak rangkaian ucapan ulang tahun untuk diri sendiri yang singkat dan tidak terkesan lebay:

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri Bahasa Inggris

1. The best thing you can be is by being a best friend to yourself. Happy birthday to myself! (Hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah dengan menjadi sahabat bagi diri sendiri)

2. God has given me another year to live, laugh, and love and that is the best thing I could receive. Happy Birthday to me! (Tuhan telah memberiku satu tahun lagi untuk hidup, tertawa, dan cinta, itu adalah hal terbaik yang bisa aku terima)

3. On my birthday, I wish myself to always be the best I can. Happiest birthday to me. (Di hari ulang tahunku, aku berharap diriku selalu menjadi yang terbaik yang aku bisa)

4. Today, I want to thank God for granting me yet another year. Today, my heart is full of nothing but gratitude. Wishing myself a happy birthday! (Hari ini, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya satu tahun lagi. Hari ini, hatiku penuh dengan rasa syukur)

5. Another year down, but a lot more to come! Happy Birthday to me! (Satu tahun terlewati, tapi masih banyak lagi yang akan datang!)

6. Life itself is a beautiful gift and I cannot be more thankful to be alive, happy, and healthy! Happy Birthday to me! May God always be pleased with me. (Hidup itu adalah hadiah yang indah dan saya tidak bisa lebih bersyukur karena masih hidup, bahagia, dan sehat!)

7. On this very day, one of the greatest humans of the world was born. Oh, and so did I! Happy Birthday to me! (Pada hari ini, salah satu manusia terhebat di dunia lahir. Oh, dan salah satunya saya!)

8. My life is way more interesting than I could ask for at this age. I'm happy that I was born like me, not like anyone else. Happy birthday to me! (Hidupku jauh lebih menarik daripada yang bisa aku minta pada usia ini. Aku senang bahwa aku dilahirkan seperti dirimu, bukan seperti orang lain)

9. Happy birthday to a person who is smart, good-looking, and funny and reminds me a lot of myself. (Selamat ulang tahun untuk seseorang yang cerdas, memesona, dan lucu serta mengingatkanku pada diri sendiri)

10. Wishing myself the happiest birthday ever! Thank You, God, for letting me have a lovely family and celebrate my life with them! I am truly blessed! (Terima kasih, Tuhan, karena mengizinkan aku memiliki keluarga yang menyenangkan dan merayakan hidupku bersama mereka! Aku benar-benar diberkati!)

Ucapan ulang tahun untuk diri sendiriUcapan ulang tahun untuk diri sendiri Foto: Dok. Canva

11. Growing up is the best journey that I've ever embarked on. I enjoy my life and I enjoy being alive all the time. May the blessings of God be with me forever! (Tumbuh dewasa merupakan perjalanan terbaik yang pernah aku jalani. Aku menikmati hidupku sepanjang waktu. Semoga berkat Tuhan menyertaiku selamanya!)

12. Today I want to be grateful for a life spent in grace and favor as I celebrate the most special day of my life. Happy birthday to myself! (Hari ini aku ingin mensyukuri hidup yang ku habiskan dalam anugerah dan kebaikan saat merayakan hari paling istimewa dalam hidupku ini.)

13. Happy Birthday to me! This universe has cared for me and showered me with beauty and love until now, so I am very grateful to the world! (Alam semesta ini telah merawaku dan menghujaniku dengan keindahan dan cinta sampai sekarang, jadi aku sangat berterima kasih kepada dunia. Selamat ulang tahun untuk diriku)

14. I may be old, but at least I'm alive to wish me a happy birthday! Not many people have this kind of fortune. (Aku mungkin sudah tua, tapi setidaknya aku masih hidup untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada diriku! Tidak banyak orang yang memiliki rezeki seperti ini)

15. Happy Birthday to me! Here's to all the struggle, all the pain, all the lessons, and all the growth of my life. Here's to celebrate a good human being! (Di sini untuk semua perjuangan, rasa sakit, pelajaran, dan pertumbuhan hidupku. Di sini untuk merayakan menjadi manusia yang baik!)

16. Happy Birthday to me! The fresh air, the bright sunlight, the fragrant flowers- everything is gifted to me today! May I get to lead a beautiful life ahead! (Udara segar, sinar matahari yang cerah, bunga-bunga yang harum, semuanya diberikan kepadaku hari ini! Semoga aku bisa menjalani kehidupan yang indah di masa depan)

17. A whole year has passed and it has been 365 days of pure blessings, love, and care! I am grateful to have a wonderful life, so Happy Birthday to me! (Setahun penuh telah berlalu dan itu adalah 365 hari penuh berkah, cinta, dan perhatian! Aku bersyukur memiliki kehidupan yang indah, happy birthday to me)

18. Today was the only day when I cried and my mother Smiled on it. Happy Birthday Mother's lovely child, Happy Birthday to Me. (Hari ini adalah satu-satunya hari ketika aku menangis dan ibu aku tersenyum karenanya. Selamat Ulang Tahun Anak Ibu yang cantik, Selamat Ulang Tahun untuk diriku)

19. More money, more joy, more smile is what I wish for myself on my birthday. God bless me always. (Lebih banyak uang, lebih banyak kegembiraan, lebih banyak senyum adalah apa yang aku harapkan untuk diri sendiri di hari ulang tahuku. Tuhan memberkati selalu)

20. God has been more than good to me. He made me special and even more special on this special day. Happy birthday to myself. (Tuhan menjadi lebih dari baik kepada aku. Dia membuatku istimewa dan bahkan lebih istimewa di hari istimewa ini. Selamat ulang tahun untuk diriku sendiri.)

Ucapan Ulang Tahun untuk Diri Sendiri yang Penuh Makna....KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2