ADVERTISEMENT

Demi Bisa Foya-foya, Wanita Kencani 18 Pria Sekaligus Meski Sudah Menikah

Vina Oktiani - wolipop Senin, 15 Agu 2022 14:45 WIB
Young woman trying clothes in a fitting room and photographing herself in a mirror // mobile stock photo made with iPhone 6s Foto: iStock
Jakarta -

Demi uang, tak sedikit orang yang rela menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. Seperti kisah satu ini yang belakangan menjadi viral di internet.

Dilansir dari South China Morning Post, seorang model fashion asal China yang bermarga Wu ditangkap oleh pihak kepolisian atas tuduhan penipuan. Wu yang berusia 29 tahun itu dilaporkan telah mengencani 18 pria secara sekaligus. Wu sendiri telah terlibat asmara dengan banyak pria sejak tahun 2017.

Wu berpura-pura memperlihatkan jika perasaannya itu tulus kepada para pasangannya dan membuat mereka percaya. Bahkan untuk meyakinkan jika Wu akan menikahi pasangan-pasangannya itu, Wu sampai melakukan sesi prewedding bersama pacar-pacarnya.

Karena tindakan Wu, beberapa pacarnya sampai begitu terpesona dan memanggilnya dengan sebutan istri. Dan setelah berhasil meyakinkan pacarnya barulah Wu mulai meminta uang.

Berbagai macam alasan pun dikeluarkan oleh Wu, seperti karena ayahnya yang menderita kanker stadium akhir membutuhkan biaya berobat, ingin membebaskan sepupunya dari penjara, atau membayar pajak setelah mendapat warisan properti. Karena sudah merasa yakin dengan Wu, beberapa pacarnya sampai rela mengambil pinjaman demi bisa memberikan uang kepada Wu.

Namun tanpa sepengetahuan pacar-pacarnya, Wu sendiri sebenarnya sudah menikah secara resmi pada tahun 2014 dengan pria bermarga Zeng. Dari pernikahan itu Wu telah dikaruniai seorang putra yang kini berusia 2 tahun.

Sehingga setiap kali pacar-pacarnya itu hendak melakukan pendaftaran pernikahan, Wu selalu berdalih dan meminta penundaan. Merasa curiga, beberapa pacar Wu akhirnya meminta uangnya kembali dan mengancam akan melaporkan Wu ke polisi jika Wu menolak.

Untuk mencegah hal itu, Wu mulai meminjam uang ke pacar barunya untuk membayar hutang ke pacarnya yang lain. Namun kebohongannya itu mulai terungkap usai Wu meminta salah satu pacarnya yang bermarga Wang untuk menyamar sebagai saudara laki-lakinya. Wu meminta bantuan Wang untuk menyingkirkan pria lain bermarga Li yang diklaim Wu mengejarnya karena tidak membayar pajak.

"Pria itu bertanya kepada saya kapan kami bisa mengembalikan uang itu kepadanya. Dia bilang dia kekurangan uang dan dia sudah menjual rumahnya. Saya langsung curiga pada Wu. Bagaimana mungkin seseorang yang mendorong orang lain untuk membayar pajak telah menjual rumahnya sendiri?" terang Wang kepada polisi.

Rupanya Li sudah menjual satu-satunya proprti yang ia miliki, yaitu rumahnya dan memberikan uang hasil penjualan tersebut sebanyak Rp 2,2 miliar kepada Wu. Wang sendiri sudah meminjamkan sekitar Rp 1,9 miliar kepada Wu. Saat itu Wu beralasan akan membawa orangtuanya untuk membicarakan pernikahann dengan Wang.

Pada akhirnya Wu dan Wang putus. Wang pun meminta uangnya kembali. Namun Wu mengatakan tak bisa segera mengembalikan uangnya. Karena hal itu, Wang melaporkan Wu ke polisi pada bulan Juli.

Polisi kemudian mengunjungi tempat tinggal Wu dan suaminya yang berada di sebuah kontrakan. Suaminya, Zeng, mengatakan jika istrinya itu bekerja sebagai model fashion.

Ketika diinterogasi polisi, Wu mengatakan jika dirinya lajang dan pria-pria tersebutlah yang merayunya. Selain itu Wu juga menyebutkan alasannya mengencani para pria tersebut karena untuk membiayai gaya hidup mewahnya dan membantu keluarga. Kabarnya hingga kini polisi masih terus menyelidiki kasus Wu tersebut.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)