ADVERTISEMENT

Jatuh Cinta Diam-diam? Perhatikan Tanda Ini agar Siap Nembak Si Dia

Erika Dyah Fitriani - wolipop Jumat, 29 Jul 2022 09:39 WIB
Ilustrasi pria jatuh cinta. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Saat kamu jatuh cinta diam-diam, biasanya ada saja hal yang bikin ragu untuk mengungkapkan perasaan ke sang pujaan. Sebab, kamu tak benar-benar tahu apakah si dia merasakan hal yang sama seperti yang kamu rasakan atau tidak.

Meski kata sayang belum saling terucap, sebenarnya ada beberapa hal yang bisa kamu perhatikan dari gerak-geriknya untuk lebih yakin bahwa dia juga memiliki perasaan yang sama. Dilansir dari berbagai sumber, berikut beberapa tanda yang bisa diperhatikan para pria yang sedang jatuh cinta diam-diam, agar lebih yakin saat ingin "nembak" atau mengungkapkan perasaan ke pujaan hati.

1. Dia Menatapmu Lebih Sering

Cobalah perhatikan bagaimana cara dia memandangmu saat sedang ngobrol atau melakukan aktivitas lainnya. Jika kamu pergoki dia sering menatapmu, kemungkinan besar dia juga punya perasaan yang sama sepertimu.

Tatapan dikenal juga sebagai jendela jiwa dan bisa menjadi tanda awal munculnya perasaan romantis di antara kalian berdua. Studi di Psychological Science menemukan saat seseorang merasakan ketertarikan cinta romantis, mata mereka otomatis bakal tertarik untuk menatap wajah orang tersebut.

2. Dia Mengenalkan Orang Terdekatnya Padamu

Kamu boleh sedikit percaya diri jika gebetanmu sudah mulai mengenalkan orang-orang terdekatnya padamu, baik itu keluarga maupun sahabat. Sebab, hal ini menunjukkan bahwa kamu mulai menjadi bagian penting yang ingin terus dilibatkan dalam kehidupan pribadinya.

Buat para pria yang jatuh cinta diam-diam, jangan takut jika sang pujaan membawamu lebih dekat dengan orang terdekatnya. Bisa jadi, kamu justru mendapatkan dukungan lebih besar untuk mengungkapkan rasa dari orang-orang tersebut.

3. Dia Mengingat Hal Favorit yang Bermakna Untukmu

Saat seseorang mulai jatuh cinta, biasanya tanpa sadar dia akan mengingat setiap hal kecil yang bermakna bagi seseorang yang disukainya. Entah itu warna kesukaan, restoran favorit, hingga band musik kesayangan.

Jika si dia mengingat hal-hal bermakna yang pernah kamu ceritakan tersebut, ini bisa jadi tanda kalau pujaanmu juga punya perasaan yang sama, dan dia memikirkanmu selalu. Sehingga kamu bisa lebih berani untuk segera "nembak" si dia!

4. Dia Membalas Chat dengan Sangat Cepat

Chat yang lama tidak dibalas seringkali bikin galau, sebaliknya saat chat-mu dibalas dengan sangat cepat, otomatis hati pun jadi berbunga-bunga. Jika gebetanmu selalu membalas chat-mu dengan sangat cepat, bisa jadi ia senang berkomunikasi denganmu dan selalu menantikan waktu untuk melanjutkan percakapan denganmu, meski kalian tak bisa sering bertemu.

5. Dia Memberi Perhatian Lebih Dalam Saat Kamu Kesulitan

Di masa PDKT, bisa jadi kamu menemui masa sulit atau kegagalan hingga mengalami breakdown. Jika pujaanmu hadir di masa-masa sulit tersebut dan mendukungmu dengan sabar lewat perhatiannya, kamu boleh menganggapnya sebagai tanda dia punya perasaan yang sama.

Apalagi, jika si dia melakukan segala cara untuk dapat menghiburmu. Serta menyemangatimu untuk bangkit menyambut hari baru. Jika dia tak tertarik padamu, tentu saja dia tak akan mau repot melakukan semua hal tersebut.

Nah, itu dia 5 tanda yang bisa kamu perhatikan agar lebih yakin untuk mengungkapkan perasaan pada pujaan hati. Supaya lebih spesial, sebaiknya kamu juga menyiapkan hadiah berkesan untuk diberikan sebagai tanda cinta, seperti Flutter Collection dari Frank & co.

Flutter Collection.Flutter Collection. Foto: dok. Frank & Co.

Kamu bisa lebih yakin mengungkapkan perasaan pada gebetan dengan #FlutterCollection yang memiliki desain terinspirasi dari musim semi yang melambangkan keindahan awal yang baru. Koleksi perhiasan model terbaru #FranknCo ini memiliki desain bunga-bunga serta kupu-kupu yang menampilkan suasana penuh perasaan hangat dan bahagia.

Kamu bisa #NyatakanDenganFranknco dengan pilihan koleksi yang terdiri dari 5 cincin berlian wanita, 3 diamond bangle, 3 high quality earrings, dan 1 diamond pendant. Desainnya yang elegan ini juga melambangkan keindahan di balik tempaan yang telah dilalui. Sama seperti cinta, di balik keindahannya terdapat perjuangan yang harus dilewati.

Flutter Collection.Flutter Collection. Foto: dok. Frank & Co.

Kualitas perhiasan berlian ini pun nggak perlu diragukan lagi, karena masing-masing item dari Flutter Collection dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang sangat memperhatikan detail dan memiliki standar kualitas tinggi. Apalagi, Flutter Collection juga telah menggunakan teknologi komputerisasi untuk desain hingga produksi, demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis.

Tak hanya itu, koleksi perhiasan Frank & co. ini juga menggunakan taburan round diamond dan marquise diamond di setiap itemnya yang bikin tampilan semakin elegan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Flutter Collection dari Frank & co., bisa diakses dengan mengikuti akun Instagram @franknco_id atau website Frank & co.



Simak Video "Melihat Aksi Modeling ASN Tasikmalaya di Gebu Fashion Week"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)