ADVERTISEMENT

Punya Pesona Berbeda, Ini Alasan Lelaki Pemalu Bisa Jadi Pacar Terbaik

Hanifah Widyas - wolipop Kamis, 28 Jul 2022 10:58 WIB
Frank & co. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Deretan nama sukses seperti Bill Gates hingga Mark Zuckerberg, dikenal sebagai sosok pria introvert yang pemalu. Mereka terkenal memiliki pesona tersendiri karena kesuksesannya menciptakan inovasi dan menjalankan bisnis.

Tak perlu jauh-jauh, kamu juga bisa lihat pesona pria pemalu dari orang terdekat di sekitarmu. Siapa tahu, mereka bisa jadi kandidat pacar terbaik yang memiliki 5 sifat penuh pesona berikut ini.

1. Pendengar yang Baik

Menjalin hubungan dengan laki-laki pemalu merupakan salah satu momen yang berharga. Mereka akan berpura-pura cuek dan tidak mendengarkan ketika kamu bercerita. Padahal, mereka mencurahkan seluruh perhatiannya kepadamu, lho ! Mereka bahkan bisa memberi saran terbaik untukmu.

Karakter seseorang yang pendiam biasanya membuat mereka cenderung mengamati dan berpikir secara mendalam terhadap situasi sekitar. Hal inilah yang menyebabkan mereka bisa memberikan saran terbaik, karena terbiasa berpikir secara mendalam sebelum mengambil tindakan atau pun berpendapat.

Pria pemalu yang kerap menganalisa segala hal secara terus-menerus juga cenderung mampu membedakan hal yang mereka inginkan dan butuhkan. Kamu mungkin terkejut melihat betapa cermatnya mereka membuat rencana mengenai pasangan, karier, dan tujuan masa depan.

2. Emosional dan Baik Hati

Pria pemalu biasanya tipe orang yang akan berusaha keras untuk memahami masalah dan mencari cara untuk menghiburmu. Ini merupakan salah satu keuntungan lain berkencan dengan laki-laki pemalu. Mereka tidak hanya ingin mengenalmu dari luar, tetapi juga ingin mengenal jiwa dan pikiranmu.

3. Selalu Berperilaku Jujur dan Tidak Fake

Biasanya, pria dengan sifat pemalu tidak memproyeksikan sifat yang tidak mencerminkan mereka. Situasi inilah yang menyebabkan mereka selalu berada dalam situasi jujur, bukan hubungan yang palsu. Dengan menjalin hubungan dengan laki-laki pemalu, kamu bisa menjadi diri sendiri tanpa harus berpura-pura menjadi orang lain. Tidak hanya itu, laki-laki pemalu cenderung tidak suka berselingkuh, lho!

4. Menggunakan Cara Lucu untuk Ekspresikan Rasa Cinta

Saat laki-laki pemalu menyukaimu dan mengajakmu menjalin hubungan, artinya ia sudah membuka hati untukmu. Jika sudah berada dalam hubungan, laki-laki pemalu tidak akan ragu dan malu mengekspresikan rasa sayangnya agar membuatmu tetap berada di hidup mereka.

Kamu akan dibuat kagum dengan hal-hal menggemaskan yang mereka lakukan, mulai dari kontak fisik, membuat kontak mata, bahasa tubuh mereka saat berada di sekitarmu, berbagi hal menarik denganmu, hingga kejujuran dan ketulusan yang mereka berikan untukmu.

5. Rendah Hati dan Tidak Egois

Menjalin hubungan dengan seseorang adalah hal penting bagi laki-laki pemalu. Mereka akan mengeluarkan banyak usaha untuk membuatmu menjadi bagian dari hidup mereka. Oleh sebab itu, mereka cenderung akan berperilaku rendah hati dan memperlakukan wanita dengan hormat. Tidak hanya itu, mereka juga akan mengingat semua hal yang kamu suka dan hal yang kamu tidak suka, bahkan untuk hal sekecil apa pun.

Buat kamu para pria pemalu yang sedang jatuh cinta diam-diam, tak perlu ragu untuk menyatakan cinta pada wanita yang kamu sukai. Sebab, kamu juga memiliki pesona tersendiri yang menarik hati.

Kamu juga bisa makin pede menyatakan rasa cinta dengan memberikan hadiah spesial new jewellery collection edisi spesial Kilau Perayaan The Palace. Seperti koleksi liontin berlian Anta yang dapat membuat penampilanmu anggun namun tetap simple.

Frank & co.Liontin Berlian Anta, Kilau Perayaan The Palace

Koleksi liontin berlian Anta dari The Palace ini juga memiliki pesonanya sendiri untuk menjadi inspirasi hadiah bagi yang tersayang. Koleksi premium ini desain simple dan mewah karena memiliki 8 round diamond dengan masing-masing ukuran 0.012 ct sehingga cocok digunakan untuk menghadiri acara formal maupun non-formal.

Kamu bisa mendapatkan liontin berlian Anta sebagai hadiah pembelian di The Palace Jeweler. Koleksi ini merupakan representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah yang mewah, dengan tiga siluet perhiasan yang diadopsi, yakni Mamuli, Taka, dan Marangga memiliki arti angan-angan seseorang. Sebagai #NationalJeweler, The Palace memiliki berbagai koleksi perhiasan berlian #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

Tidak hanya cocok sebagai hadiah saat mengungkapkan perasaan, perhiasan liontin berlian dari The Palace juga cocok dipilih sebagai hadiah bagi kamu yang hendak menuju jenjang yang lebih serius atau bahkan hadiah pernikahan!

Nah, selama periode Kilau Perayaan The Palace di bulan Juli 2022 ini, akan ada promo Gift with Purchase. Jika ingin mengetahui informasi lengkap mengenai new jewellery collection The Palace Jeweler, kamu cek langsung di laman resminya. Selain itu, bisa juga dengan follow juga akun media sosial Instagram @thepalace_id, serta TikTok @thepalacejeweler.

(ads/ads)
Breaking News
×
Update Penanganan Gempa Cianjur
Update Penanganan Gempa Cianjur Selengkapnya