ADVERTISEMENT

Trik Tarik Ulur yang Elegan Saat PDKT, Bikin Gebetan Makin Penasaran!

Erika Dyah Fitriani - wolipop Senin, 25 Jul 2022 11:36 WIB
Ilustrasi kemesraan. Foto: Shutterstock
Jakarta -

Jurus 'play hard to get' alias tarik ulur tak ada salahnya untuk dilakukan sebelum memulai suatu hubungan. Apalagi di masa-masa pendekatan (PDKT), saat kamu melihat tanda pria jatuh cinta diam-diam kepadamu namun masih ragu mengungkapkannya langsung.

Jurus tarik ulur ini tidak sama dengan mempermainkan perasaan orang, ya. Justru bisa jadi salah satu cara untuk menguji kesungguhan si dia, sekaligus membuatnya semakin penasaran dengan diri kamu dan memancing keberaniannya untuk segera memperjelas hubungan kalian.

Ingin tahu trik apa saja yang bisa dilakukan agar jurus tarik ulur yang kamu lakukan ke gebetan tak sampai kelewat batas atau menyakiti perasaannya? Simak ulasan berikut yang dirangkum dari elitedaily.

1. Beri Perhatian Sesuai Porsinya

Perhatian dari orang yang disukai tentu menjadi suatu hal yang sangat dinantikan. Namun, apa jadinya jika kamu memberi perhatian terlalu sedikit atau terlalu banyak pada si dia?

Saat melakukan tarik ulur, kamu bisa menyesuaikan perhatian untuk si dia sesuai porsinya. Berikan perhatian sesuai kebutuhan, jangan mengikuti apa yang dia inginkan. Jika kamu memberi perhatian terlalu banyak, ada kemungkinan si dia jadi kurang berusaha untuk menggaet kamu. Namun jika kamu sama sekali tidak memerhatikannya, bisa-bisa ia mundur teratur karena merasa tidak dipedulikan lagi olehmu.

2. Tahu Waktu Harus Diperjuangkan dan Memperjuangkan

Suatu hubungan akan berhasil jika kedua belah pihak saling berusaha. Untuk itu, kamu bisa tarik ulur dengan sesekali memberi dia kesempatan untuk memperjuangkanmu. Namun juga, di waktu lainnya kamu bisa ganti memperjuangkannya.

Pakar menyebutkan hubungan yang sehat adalah saat dua orang bekerja sama. Untuk itu, coba sesekali pancing gebetanmu untuk terlibat lebih aktif di berbagai hal. Misalnya, sesederhana merencanakan kencan di waktu mendatang.

3. Bangun Ikatan dan Ketertarikan yang Lebih Intim

Hubungan yang intim tak melulu soal seks saja. Tapi, bisa juga dengan sentuhan (physical touch) hangat yang menyenangkan bagi kedua belah pihak. Jangan biarkan sentuhan fisik menjadi suatu hal yang biasa atau berakhir jadi rutinitas belaka. Sebab, kamu bisa membangun ikatan dan ketertarikan ini menjadi suatu hal yang menyenangkan.

Misalnya, kamu bisa tarik ulur dengan menggoda pasangan saat bergandengan tangan, bersandar, atau berpelukan. Sebaliknya, kamu juga bisa menolak secara halus untuk membuat si dia merasa lebih penasaran.

4. Buat Ruang bagi Si Dia untuk Merindukanmu

Ada kalanya di masa PDKT kamu ingin selalu bertemu dengan gebetan. Namun jika kamu memberi sedikit waktu dan ruang untuk tak bertemu, bisa jadi kamu dapat memancingnya mengatakan "aku merindukanmu," dan mengakui perasaannya lebih cepat!

Selain bermain tarik ulur, cara ini juga bisa memberimu waktu untuk me time dan fokus pada berbagai hal yang tengah kamu kerjakan. Baik itu pekerjaan, studi, hobi, maupun hal lainnya. Kamu juga bisa merasakan kesenangan yang lebih membuncah saat bertemu dengan gebetan setelah beberapa waktu saling terpisah.

Itu dia sejumlah trik yang bisa kamu lakukan untuk tarik ulur ke gebetan. Pastikan jurus ini dilakukan dengan hati-hati dan jangan sampai memanipulasi pasangan, ya! Sehingga, hubunganmu dengan gebetan bisa berjalan mulus tanpa hambatan.

Jika para perempuan sudah menunjukkan aksi tarik ulur ini, tentu para pria juga harus lebih peka dengan perasaannya, dong! Buat kamu yang selama ini hanya menjadi pria jatuh cinta diam-diam, mungkin ini saat yang tepat untuk menunjukkan keseriusan dalam hubungan dengan mengungkapkannya langsung pada gebetan.

Ungkapan cintamu pada gebetan bisa lebih spesial dengan hadirnya Flutter Collection dari Frank & co. Koleksi perhiasan model terbaru #Franknco ini terinspirasi dari musim semi yang melambangkan keindahan awal yang baru, dengan bunga-bunga, kupu-kupu, dan suasana penuh perasaan hangat dan bahagia. Cocok sekali untuk menjadi hadiah #NyatakanDenganFranknco untuk tunjukkan rasa cinta kepada gebetan!

Frank & Co.Foto: dok. Frank & Co.


Koleksi ini terdiri dari 5 cincin berlian wanita, 3 diamond bangle, 3 high quality earrings, dan 1 diamond pendant ini memiliki desain yang melambangkan keindahan di balik tempaan yang telah dilalui. Sama seperti cinta, di balik keindahannya terdapat perjuangan yang harus dilewati.

Setiap produk perhiasan berlian dari #FlutterCollection dikerjakan oleh tangan-tangan ahli yang sangat memperhatikan detail dan memiliki standar kualitas tinggi. Selain itu, koleksi ini juga menggunakan teknologi komputerisasi untuk desain hingga produksi, demi mencapai kualitas tinggi dengan konstruksi yang dinamis.

Frank & Co.Foto: dok. Frank & Co.



Mari ungkapkan cinta pada pasangan dengan memberikan koleksi spesial dari Frank & co. yang memiliki standar kualitas tinggi. Koleksi perhiasan berlian ini juga menggunakan taburan round diamond dan marquise diamond di setiap itemnya yang bikin tampilan semakin elegan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Flutter Collection dari Frank & co., bisa diakses dengan mengikuti akun Instagram @franknco_id atau website Frank & co.



Simak Video "Ada 250 Kupu-Kupu Bordir di Busana BARLI ASMARA x Encanto"
[Gambas:Video 20detik]
(prf/ega)
Breaking News
×
Update Penanganan Gempa Cianjur
Update Penanganan Gempa Cianjur Selengkapnya