ADVERTISEMENT

Jantung Berdebar, Mungkin Kamu Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Minggu, 24 Jul 2022 19:22 WIB
Kilau Perayaan The Palace Foto: Dok. Shutterstock
Jakarta -

Tidak sedikit orang yang meragukan cinta pada pandangan pertama. Karena mereka meyakini perasaan cinta antara pria dan wanita tidak muncul secara instan, melainkan tumbuh seiring waktu berjalan.

Padahal, terkadang cinta juga bisa datang di waktu pertama berjumpa dengan si dia. Ini yang dinamakan love at first sight. Daripada makin bingung, yuk kenali tanda-tanda ini, karena bisa jadi kamu sedang mengalami jatuh cinta pada pandangan pertama, seperti dikutip dari Elite Daily.

1. Kontak Mata

Secara naluriah, akan ada dorongan untuk melakukan kontak mata dengan orang yang dianggap menarik. Hal ini biasanya terjadi ketika kamu merasa tertarik, baik dengan penampilan, tindakan, maupun kepribadiannya.

Tidak hanya wanita saja lho, melainkan para pria juga melakukan hal yang sama. Oleh karena itu, salah satu tanda pria jatuh cinta diam-diam, yaitu mereka sering curi-curi pandang untuk menatapmu. Rasanya sulit untuk berpaling, sampai ingin melihatmu terus-menerus. Tapi saat ditatap balik, dia malah mengalihkan pandangan.

2. Perasaan Jadi Berdebar-debar

Duh, siapa yang pernah punya perasaan atau hatinya mendadak berdegup kencang ketika bertemu dengan seseorang? Jika ya, maka bisa dipastikan kamu lagi jatuh cinta pada pandangan pertama. Layaknya orang yang sedang kasmaran, kamu pun akan merasakan hal seperti ini. Bahkan, tak jarang debaran di hati ini bikin kamu kehilangan fokus sesaat.

3. Muncul Perasaan Nyaman

Meski deg-degan, namun ketika kamu bertemu pertama kali dengannya akan muncul kenyamanan secara tiba-tiba. Perasaan ini mungkin belum pernah kamu alami terhadap lawan jenis sebelumnya. Ini bisa terjadi karena adanya hubungan emosional antara kamu dan dia.

"Kamu maupun dia akan merasa nyaman. Seperti perasaan aman karena kehadiran satu sama lain," jelas Irene Fehr yang merupakan pakar keintiman.

4. Kamu Merasa Akrab

Pernah nggak kamu merasa familiar dengan seseorang? Padahal itu adalah kali pertama kamu dan dia bertemu. Rasa keakraban ini bisa menjadi salah satu tanda cinta pada pandangan pertama pria dan wanita. Sehingga kamu tidak canggung, bahkan merasa sangat nyaman berada di sekitarnya. Tak hanya itu saja, percakapan kalian pun mengalir dengan mudah dan alami.

Itulah tadi beberapa pertanda jatuh cinta pandangan pertama. Apakah kamu pernah merasakan dan mengalami salah satunya? Jika ya, yuk jadi lebih peka dengan perasaan kamu kepada si dia. Kalau sudah yakin itu cinta, maka jangan dipendam saja. Khususnya bagi kamu para pria, nih! Karena terkadang wanita tidak mengerti bahasa tubuh pria jatuh cinta secara diam-diam.

Jadi, ayo segera utarakan perasaanmu ke si dia! Biar ungkapan cinta makin berkesan, coba deh berikan ide hadiah berbeda, seperti koleksi perhiasan berlian dari The Palace. The Palace Jeweler menyediakan perhiasan premium yang #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin.

Seperti seri Kasmaran, yang terdiri liontin berlian, anting-anting, hinga cincin berlian. Model perhiasan berlian wanita ini terinspirasi dari 'kawung', yang merepresentasikan perasaan cinta yang bersemi di dalam hati sepasang kekasih.

Atau, liontin berlian Anta juga bisa menjadi pilihan. Koleksi ini merupakan representasi perhiasan dari daerah Indonesia Tengah, dengan tiga siluet perhiasan yang diadopsi yakni Mamuli, Taka, dan Marangga.

Kilau Perayaan The PalaceFoto: dok. Liontin Berlian Anta, Kilau Perayaan The Palace

Perhiasan ini terlihat mewah dan berkelas karena memiliki 8 round diamond, yang masing-masingnya berukuran 0.012 ct. Nah, pas banget khusus di bulan Juli 2022, kamu bisa mendapatkan exclusive diamond jewellery ini melalui promo gift with purchase yang diadakan untuk menyemarakkan Kilau Perayaan The Palace.

Jika ingin mengetahui informasi lengkap mengenai new jewellery collection The Palace Jeweler, kamu cek langsung di laman resminya. Selain itu, bisa juga dengan follow juga akun media sosial Instagram @thepalace_id, serta TikTok @thepalacejeweler.

(akd/ega)