ADVERTISEMENT

TikTok Viral Verificator

Cerita Lengkap Pria RI Viral Pacari Wanita Jepang, Kencan di Pasar Senen

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 29 Jun 2022 06:00 WIB
Foto saat Yuri berada di sekitar Pasar Senen, Jakarta Pusat. Foto: Dok. Instagram @kuda_pirang Foto saat Yuri berada di sekitar Pasar Senen, Jakarta Pusat. Foto: Dok. Instagram @kuda_pirang

Pratama menuturkan setelah sekian lama menjalani LDR, dia dan Yuri akhirnya bisa bertatap muka untuk pertamakalinya. Mereka pertama kali bertemu pada 7 Juni 2022. Ia menjemput Yuri di Bandara Soekarno Hatta.

"Akhirnya kita ketemu buat pertama kali di Bandara Soekarno Hatta. Dia juga kaget karena ini pertama kalinya dia ke Indonesia. Saya kagum dengan dia karena saya juga belum pernah ke Jepang sama sekali," ungkap Pratama.

Pratama menceritakan hubungan mereka mendapatkan lampu hijau dari kedua orangtua masing-masing. "Orang tua kita bolehin karena kita juga sering ngobrol. Saya juga janji sama papa dia buat jagain dia di sini," saut Pratama.

Pasangan beda negara viral di media sosialPasangan beda negara Yuri dan Pratama pertama kali bertemu di bandara Soekarno Hatta. Foto: Dok. pribadi Pratama.

Pertamakali bertemu muka dan bisa kencan, Pratama malah mengajak Yuri keliling Pasar Senen. Dia mengajak wanita Jepang itu mencicipi kuliner, mulai dari nasi goreng dan nasi padang.

"Yuri paling suka nasi Padang, walaupun buat awal dia selalu kepedesan. Dia suka rendang," jelasnya.

Bagi kamu yang ingin mempunyai pasangan wanita Jepang, Pratama menegaskan hubungan dengan wanita yang paling penting adalah komitmen. "Kalau buat dapatin pacar dari Jepang saya rasa sama buat wanita di manapun karena nggak peduli gimana pun hubungannya yang paling penting itu komitmen," pungkasnya.

Saksikan Live Adu Perspektif: Ambang Batas Pencapresan, Kebutuhan atau Kekangan?

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)