TikTok Viral Verificator

Viral Momen Pria Ajak Ibunya Malam Mingguan, Pesannya Menohok Bikin Haru

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 18 Jun 2022 21:00 WIB
Unggahan anak dan ibu viral di media sosial. unggahan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @sf_stonef.
Jakarta -

Beredar viral seorang pria yang sedang asyik jalan-jalan berdua dengan sang ibu. Ia mengajak ibunya untuk malam mingguan dan membuat warganet yang menyaksikan ikut merasa terharu.

Video kedekatan anak dan ibu itu diunggah oleh Ardiansyah, lewat akun TikToknya @sf_stonef. Ia merekam momen saat sang ibu menghabiskan waktu di cafe bersamanya.

"Malam minggu sama pacar❎
malam minggu sama✅," tulis akun @sf_stonef.

Dalam unggahannya Ardiansyah mengaku ingin berbakti, tak mau kehilangan momen dan menikmati waktu bersama ibu tercinta. Melalui unggahannya itu, dia ingin menyampaikan pesan kepada netizen lainnya.

"Perhatikan orangtua kalian selagi masih ada, apalagi sisa mama kalian. Insya Allah surga menanti kalian, aamiin," ucap Ardiansyah di akun @sf_stonef.

@sf_stonef Perhatikanlah surga kalian, slagi masih ada kawand, 🥺 #fyp #fypシ #malming #viral #surga #tiktok #bismillahfyp ♬ suara asli - Fabio asher

Video unggahan Ardiansyah sudah dilihat lebih dari 433,8 ribu Views. Warganet ada yang memuji aksi Ardiansyah dan mengenang kedekatan bersama ibu.

"Tim yang malem minggu sama keluarga abis itu sama teman-teman🤓," kata akun @fakhrynoer.

"Ya Allah aku sudah gak bisa begini lagi, ibu aku sudah 40 hari ninggalin aku untuk selama-lama nya😭, betapa beruntungnya kamu,, bisa gini," haru akun @blanja.

Unggahan anak dan ibu viral di media sosial.Unggahan anak dan ibu viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @sf_stonef.

"Gua yang selalu ke mana-mana sama mamah bahkan nemenin gw berobat sana sini. Dan sekarang beliau udah ga ada, kaya kapal ga ada nahkoda nya luntang-lantung di laut," ujar akun @Muhamad Khadafi.

"Orang paling keren itu orang yang selalu nomor 1-in mama nya. Semoga mama nya sehat selalu," ucap pengguna TikTok @TTS.

"Bu,, anaknya buat saya boleh gak? ☺️🙏 Karena dia bisa memuliakan ibunya, berarti dia juga bisa memuliakan istrinya kelak🥰," kagum @Yolanda29.

Unggahan anak dan ibu viral di media sosial.Unggahan anak dan ibu viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @sf_stonef.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Ardiansyah sebagai pengunggah video malam mingguan bersama ibu tercinta. Ardi mengatakan video unggahannya ia rekam minggu lalu di kota kelahirannya di Palu, Sulawesi Tengah.

"Video itu untuk mengingatkan semua orang-orang kepada orang tua mereka, apalagi orang tua mereka sisa satu dan umur mereka sudah di atas 60 tahun. Saya pikir gini, ajal nggak ada yang tahu, apalagi di atas 60 tahun rawan banget, aku nggak mau orang tuaku diambil Allah SWT, posisi nggak bahagia dan nggak ada saya di sampingnya,"

"Makanya sesibuk apapun saya, tetap saya utamakan mama saya, karena saya pikir itu surgaku, saya harus jaga dia dan bahagiakan dia, sebelum nanti saya menyesal pas nggak ada dia, makanya setiap satu minggu 4-5 kali saya bawa jalan-jalan biar dia refreshing," lanjutnya.

Ardi menuturkan ia kerap mengajak ibunya, Erdiyati Simin (68 tahun) jalan bersama, setidaknya 4-5 kali dalam seminggu. "Jalan-jalan kadang pagi banget, sore dan malam. Paling jalan-jalan keliling kota, pinggir laut dan di atas bukit. Ke tempat nongkrong, kadang saya bawa ke acara-acara lomba dance, setiap saya lomba dan juri, selalu ada dia saya ajak," tuturnya.

Video unggahannya viral ia merasa senang dan berharap bisa mengispirasi orang-orang yang merantau yang tidak pernah pulang melihat orangtua mereka. "Karena uang bisa dicari, kebahagian orangtua itu susah didapat, lihat mereka senyum aja tiap hari sudah bahagia banget lihatnya. Perhatikanlah surga kalian, selagi masih ada, karena hidup ini nggak dua kali. Jadi manfaatkan baik-baik dari sekarang, percaya kita bahagiakan surga kita, Insya Allah surga menanti kita, amin," pungkasnya.

(gaf/eny)