Kisah Cinta Bintang Emon & Eks Pegawai Arief Muhammad, Siap ke Pelaminan

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 26 Apr 2022 11:15 WIB
Bintang Emon dan Alca Octaviani Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari selebgram Bintang Emon yang akan segera menikahi kekasih pujaan hatinya, Alca Octaviani. Calon istri Bintang Emon itu sebelumnya diketahui merupakan salah satu karyawan Arief Muhammad. Karena akan menikah di pertengahan tahun 2022, Alca pun mengundurkan diri dari pekerjaannya tersebut.

Melalui akun YouTube milik Arief Muhammad, Alca tampak memberikan ucapan perpisahan kepada teman-temannya selama bekerja di bawah naungan Arief Muhammad. Tak hanya itu saja, dalam video tersebut pun terungkap kisah cinta Alca dan Bintang Emon.

Menurut penuturan Arief Muhammad rupanya salah satu pegawai di kantornya juga ada yang menyukai Alca. Jika Bintang Emon terlambat sedikit, maka bisa-bisa Alca sudah jatuh ke pelukan pria lain.

"Untung kemarin Bintang itu ngajak balikannya cepet. Lo nggak tahu bakal kesalip siapa kalau telat dikit kan," terang Arief Muhammad dalam video YouTubenya yang bertajuk 'Good bye, Alca. Semua gara2 Bintang Emon'.

Arief juga mengatakan bahwa ketika dihadapkan dengan dua pilihan, Alca sampai melakukan salat Istikharah untuk meminta petunjuk dari Allah. Alca pun mengangguk dan membenarkan pernyataan Arief tersebut.

Bintang Emon sendiri rupanya sudah mengenal Alca lebih dulu, sebelum Alca bekerja dengan Arief Muhammad. Ketika disalahkan karena menjadi penyebab pengunduran diri Alca, Bintang Emon mengaku bahwa dirinyalah yang mendukung Alca untuk bekerja bersama Arief Muhammad.

Walaupun mengaku sudah mengenal Alca lebih dulu, namun kisah cinta Bintang Emon dan Alca bisa terjalin berkat adanya bantuan Arief Muhammad. Arief lah yang mencomblangkan keduanya hingga akhirnya kini sebentar lagi akan menikah.

[Gambas:Youtube]



"Andai ketika itu tidak ada cowok yang nelfon gue 2 jam nangis-nangis minta tolong dicomblangin balik sama Alca, coba aja waktu itu nggak gue bantu, Alca pasti masih jadi karyawan gue sekarang," terang Arief.

Mendengar hal itu, Bintang Emon hanya bisa tertawa sambil memperlihatkan ekspresi malu-malu. Setelahnya Arief pun meminta Bintang Emon untuk memberikan para karyawannya yang menjadi teman-teman Alca selama bekerja di Armuh Global Management sebuah hadiah sebagai ucapan terima kasih.

Ada yang dijanjikan akan diberi celana jeans, kuota, tumblr, traktir minuman, hingga hijab setengah lusin. Walaupun sedih karena pegawainya akan berkurang namun Arief tetap mengucapkan selamat dan mendoakan Alca dan Bintang Emon.



Simak Video "Aktor 'It's Okay to Not Be Okay' Lee Eol Meninggal Dunia karena Kanker"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)