ADVERTISEMENT

Viral Wanita Pilih Putus Setelah Ibu Pacarnya Belikan Tiket Pesawat Ekonomi

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 14 Apr 2022 19:00 WIB
Ilustrasi Tiket Pesawat Online Foto: shutterstock
Jakarta -

Berlibur bersama pacar dan keluarganya seharusnya menjadi momen yang membahagiakan. Namun bukannya merasa bahagia, wanita yang satu ini justru memilih untuk memutuskan sang kekasih usai dibelikat tiket pesawat kelas ekonomi.

Dilansir dari The Sun, wanita yang tidak disebutkan namanya itu menceritakan kisahnya melalui Reddit dan menjadi viral. Sang wanita mengatakan bahwa dirinya dan pacarnya itu awalnya berencana untuk berlibur ke Cabo bersama dengan keluarga sang pacar.

Namun tampaknya keluarga sang pacar tidak menyukai wanita tersebut. Pasalnya ibu sang pacar membelikan dirinya tiket pesawat kelas ekonomi, sementara seluruh keluarga pacarnya, yang totalnya berjumlah 7 orang, termasuk pasangan-pasangan dari saudara pacarnya, dibelikan tiket kelas 1.

"Becky, ibunya sepertinya tidak menyukai saya karena suatu alasan. Dia selalu berkomentar sinis soal pekerjaan orangtua saya dan pekerjaan saya di bidang keperawatan," tulis sang wanita.

"Dia bilang saya sudah biasa duduk di kelas ekonomi dan kebetulan dia punya tiket ekonomi. Dia bilang saya harus bersyukur bisa ikut liburan, meskipun harus duduk di kelas ekonomi," tambahnya.

Lebih menyedihkannya lagi, ternyata tak hanya dibedakan tempat duduknya saja, keluarga pacarnya pun meninggalkannya dan membiarkan sang wanita untuk mengurus proses di bandara sendirian. Sang wanita bahkan harus membayar biaya bagasinya sendiri yang kemudian membuatnya menangis.

"Pacar saya sama sekali tidak membantu saya atau mengatakan apapun kepada ibunya. Saya melihat ke wajah ibunya yang sombong ketika saya akan membayar biaya bagasi," terang sang wanita.

Pada akhirnya sang wanita pun memutuskan untuk membatalkan liburannya bersama pacarnya itu. Ia berdalih jika petugas disana tidak mengizinkannya untuk pergi. Sang wanita juga memutuskan pacarnya ketika dirinya disalahkan dan disebut telah membuang uang keluarga pacarnya itu untuk tiket yang akhirnya tak digunakan.

Sang wanita kemudian bertanya kepada para pengguna Reddit apakah tindakannya itu salah. Namun banyak yang justru memuji dan mendukung tindakan sang wanita. Mereka menyebut bahwa itu adalah pilihan yang tepat.

"Faktanya dia mendapat tujuh (7)!!! tiket kelas satu, namun ajaib anggaran habis untuk tiketmu," tulis salah satu pengguna.

"Berpisah dengannya adalah hal terbaik yang kamu lakukan demi kedamaian dan kebahagiaan dirimu di masa depan," komentar pengguna lainnya.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)