ADVERTISEMENT

Viral Dua Wanita Pasang Iklan Cari Jodoh, Ajak Pria yang Mau Poligami Daftar

Vina Oktiani - wolipop Senin, 21 Mar 2022 20:21 WIB
Months and dates shown on a calendar whilst turning the pages Foto: iStock
Jakarta -

Di zaman sekarang ada berbagai macam cara untuk mencari dan menemukan jodoh. Tak hanya melalui lingkup pertemanan, melainkan dengan aplikasi kencan maupun memasang iklan di media sosial juga bisa dilakukan. Namun jika biasanya para wanita mencari suami yang setia, maka berbeda dengan dua wanita asal Malaysia ini.

Dua wanita yang merupakan sahabat itu justru mencari pria yang bersedia diajak untuk berpoligami. Iklan pencarian jodoh itu diunggah oleh kedua wanita tersebut ke akun media sosial Facebook dan kemudian menjadi viral.

Dilansir dari mStar, kedua wanita itu menyebut jika mereka mencari suami yang bersedia untuk menjadikan keduanya sebagai istri. Hal itu dikarenakan keduanya merupakan teman baik dan ingin memiliki suami yang sama.

"Assalamualaikum. Salam tahun 2022, kalau boleh kami ingin mencari suami yang mau poligami dengan kita karena kita sahabat baik," tulis unggahan tersebut.

Iklan Cari JodohIklan Cari Jodoh Foto: Facebook

Dalam unggahan juga disebutkan bahwa kedua wanita itu berusia 28 dan 31 tahun. Ada yang masih lajang, sementara yang satunya lagi merupakan ibu tunggal. Keduanya menginginkan pria yang bisa menerima mereka apa adanya.

Tak disangka iklan cari jodoh yang diunggah di akun Facebook Viral Sensasi Malaysia itu pun langsung berhasil mencuri atensi netizen dan telah disukai hingga lebih dari 1,5 ribu pengguna Facebook lain.

Banyak dari netizen yang juga tampak memberikan komentar pada unggahan tersebut. Beberapa ada yang membandingkan iklan tersebut dengan iklan beli satu gratis satu.

"Cerita bahagia, beli satu gratis. Tutup cerita. Jika kamu membeli dua, itu akan menjadi mahal," komentar salah seorang netizen.

"Adik perempuan ini cantik, tetapi satu hal, iklan diri dijual dan dibeli seperti ikan di pasar. Kasihan orang tua yang malu. Ingat perbedaan antara kita Muslim dan kafir adalah iman. Dalam iman ada rasa malu," tambah netizen lain.



Simak Video "Berkenalan dengan 'Papa Viral' Si Bapak Ketahuan Merokok"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)
Live Breaking News
×
Update Bom Astana Anyar
Update Bom Astana Anyar Selengkapnya