ADVERTISEMENT

Wanita Berbobot 200 Kg Menikah Wajah Sedihnya Viral, Begini Reaksi Suaminya

Mohammad Abduh - wolipop Selasa, 15 Mar 2022 16:00 WIB
Pengantin di China Viral Foto: Dok. Sohu News
Jakarta -

Mempelai wanita berbobot 200 kg ini tampak sedih di hari pernikahannya. Reaksi suaminya yang terduga menjadi viral. Bagaimana kisahnya?

Mempelai wanita ini menikah dengan pujaan hatinya 4 Maret 2022. Seperti dikutip Sohu News, pernikahannya viral karena foto-foto mempelai wanita itu memperlihatkan wajah sedihnya.

Pernikahan pasangan yang digelar di provinsi Jiangsu, China itu digelar di tengah cuaca dingin di mana suhu saat itu hanya 10 derajat celcius. Para tamu dan panitia pernikahan pun memakai baju tebal. Namun tidak dengan mempelai wanita, yang tampak memakai gaun putih dengan lengan transparan dan bagian leher yang terbuka. Sementara mempelai pria memakai setelan hitam dengan kemeja putih. Identitas kedua pengantin tak disebutkan, foto-foto mereka yang viral pun sebagian wajahnya disamarkan.

Sohu News melaporkan tamu-tamu di pernikahan tersebut bukan salah fokus pada baju tipis yang dikenakan mempelai wanita. Mereka justru memerhatikan tubuh sang mempelai yang diketahui memiliki berat badan sekitar 200 kg. Menyedihkannya beberapa tamu undangan ada yang mengolok-olok sang pengantin wanita. Ada tamu yang mengatakan bahwa pengantin pria mau menikahi mempelai wanita bukan karena cinta melainkan harta.

Pengantin di China ViralPengantin di China Viral Foto: Dok. Sohu News

Aksi bisik-bisik para tamu undangan yang meledek bentuk tubuhnya ini sampai ke telinga sang mempelai wanita. Dia pun tak kuasa menahan tangisnya karena mendapat bullying di hari pernikahannya.

Melihat mempelai wanitanya menangis, pengantin pria bingung dan ikut sedih. Dia ingin marah pada tamu yang meledek istrinya namun mengurungkan niat itu karena khawatir merusak suasana pernikahan. Dia baru berbicara saat menjelang akhir acara di mana dirinya mengucapkan terimakasih pada tamu undangan yang hadir.

"Saya harap semua yang hadir di sini datang untuk merayakan pernikahan kami, bukan untuk menertawakannya," begitu kata sang mempelai pria yang langsung membuat para tamu malu.

Pengantin di China ViralPengantin di China Viral Foto: Dok. Sohu News

Mempelai pria kemudian melanjutkan 'pidatonya' untuk para tamu. Dia menceritakan kisah cintanya dengan sang istri untuk membuktikan bahwa gosip yang disebarkan para tamu kalau dia tidak mencintai istrinya dengan tulus, adalah kebohongan.

Pengantin pria itu mengakui saat dia memutuskan menikahi kekasihnya, tak sedikit orang meragukannya. Dia dituding menikah demi harta karena bobot kekasihya tiga kali lebih berat darinya.

Mempelai pria menegaskan bahwa istrinya berasal dari keluarga biasa dan tidak sekaya yang orang bayangkan. Dia menikahi istrinya karena sangat mencintai wanita itu dan percaya cinta tidak melihat kaya, miskin, cantik ataupun tampan. Pengakuan sang mempelai pria ini yang kemudian viral dan membuat netizen baper.



Simak Video "Manisnya Kisah Cinta Cristiano Ronaldo dengan Georgina Rodriguez"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)