50 Gombalan Romantis Pertanyaan, Bikin Si Dia Baper Hingga Ngakak

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 18 Des 2021 13:00 WIB
Gombalan romantis pertanyaan bikin baper. Foto: dok tvN Gombalan romantis pertanyaan bikin baper. Foto: dok tvN

37. Kenapa sih kamu itu seperti lempeng bumi? Iya bergeser sedikit saja hatiku sudah bergetar

38. Aku boleh ngikutin kamu nggak? Iya soalnya kata mama mimpi itu harus dikejar

39. Kamu mau nggak tukeran tulang sama aku? Aku jadi tulang punggungmu, kamu jadi tulang rusukku

40. Kamu kemarin kesandung ya? Kesandung dari langit, jatuh ke bumi dan menetap di hatiku.

Gombalan Romantis Pertanyaan yang Receh

41. Sesungguhnya kamu itu punya kekuatan super kan? Soalnya tiap kali aku melihat wajahmu, waktu terasa berhenti

42. Wajahmu itu seperti lagu Maju Tak Gentar deh. Kenapa coba? Karena bikin semangat

43. Kamu kalau jatuh ke jurang, aku nggak bakal nolongin ya. Mengapa? Karena bidadari kan punya sayap

44. Napas aku kok sesek banget, ya? Oh, iya, separuh nafasku, kan, ada di kamu.

45. Apa hal yang lebih indah dari anggrek bulan? Bulan pernikahan kita dong.

46. Kamu tahu gak fungsi taplak? fungsi taplak menjaga meja untuk bersih dari debu dan kotoran. Kamu tahu fungsi telapak ini? fungsinya untuk menjaga pipimu dari tetesan air mata.

47. Tahu enggak kenapa kita cuma bisa lihat pelangi setengah lingkaran? Sebab setengahnya lagi ada di mata kamu

48. Mereka bilang kamu hanya jatuh cinta sekali, tapi itu tidak benar. Mengapa? Karena setiap kali aku melihatmu, aku selalu jatuh cinta

49. Kenapa mentari pagi ini sangat bersinar terang sekali? Itu karena ia dan aku ingin sama-sama menyapamu

50. Kamu tahu gak bedanya kamu sama daun? Kalau daun jatuhnya ke tanah, kalau kamu jatuhnya ke hatiku.

Itulah kumpulan gombalan romantis pertanyaan yang bisa kamu kirim untuk pacar atau gebetanmu. Semoga menghibur!

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(eny/eny)