35 Teka-teki Gombal yang Romantisnya Bikin Si Doi Jadi Gemas

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 21 Apr 2021 19:30 WIB
Ilustrasi pasangan Ilustrasi Pasangan / Foto: Getty Images/FreshSplash
Jakarta -

Ingin lebih dekat dengan si doi? Teka-teki gombal bisa menjadi salah satu solusinya. Selain bisa membuat si doi kesemsem, teka-teki gombal juga bisa menjadi pencair suasana antara dirimu dengannya.

Teka-teki gombal juga bisa dijadikan solusi untuk menghibur pasangan atau gebetanmu yang sedang bad mood. Pastinya setelah mendengar jawaban gombal dari teka-tekimu itu si doi akan tersenyum dan tertawa.

Teka-teki gombal sendiri bisa kamu sampaikan secara langsung, melalui media sosial ataupun pesan singkat. Penasaran seperti apa teka-tekinya?

Kumpulan Teka-teki Gombal yang Bisa Bikin Doi Makin Lengket

1. Kamu tahu kenapa menara pisa miring?

Karena ketarik sama senyummu.

2. Apa bedanya kamu dengan lukisan?

Jika lukisan makin lama tambah antik. Kalau kamu makin lama tambah cantik.

3. Awan apa yang membuatku bahagia?

Awanna Be with You.

4. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa?

Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

5. Panda panda apa yang bikin seneng?

Pandangin kamu terus setiap hari.

6. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan?

Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

7. Bola apa yang bisa nangis?

Bola mataku saat melihat dirimu pergi.

8. Sahur apa yang menyedihkan?

Sahurang diri tanpa dirimu.

9. Bau apa yang paling sweet?

Bau amis, amis you so much.

10. Kotak apa yang sangat menyakitkan?

Kotak sadar bahwa selama ini aku suka kamu.

11. Mobil apa yang bisa bikin kita jatuh cinta?

Mobil Ayla, I Love You maksudnya.

12. Bis apa yang bikin mabok?

Bisikan sayang dari kamu.

13. Cuka apa yang paling manis?

Cuka cama kamu.

14. Rel, Rel apa yang paling sakit?

Rel-ain aku pergi bersama yang lain.

15. Apa perbedaan kamu sama jam 12:00?

Jam 12:00 kesiangan, kamu kesayangan.

16. Kamu tau gak apa bedanya kamu sama mantanku?

Kalau mantan adalah masa laluku, kalau kamu adalah masa depanku.

17. Susu apa yang indah?

Susungguhnya aku sayang kamu.

18. Tahu gak kuda apa yang bikin senang?

Kudapat suami/istri sepertimu.

19. Tinta apa yang tidak bisa luntur?

Tintaku padamu.

20. Kenapa waktu SMA dulu, cinta alat tulisnya minjem semua?

Karena Cinta tak harus memiliki.

21. Perang, perang apa yang bakal bikin kita berdampingan?

Perangkat alat salat di waktu ijab kabul.

22. Kamu tahu nggak kenapa tiap tahun berat aku nambah?

Soalnya kasih sayang aku ke kamu makin tumbuh dan makin berat.

23. Malam apa yang paling indah?

Malamar kamu.

24. Jas apa yang bikin hangat?

Jas be mine.

25. Jalan jalan apa yang selalu mentok?

Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

26. Apa bedanya kamu dengan rumus matematika?

Kalau rumus matematika susah diingat, kalau kamu itu susah dilupakan.

27. Laba-laba apa yang bisa bikin menjerat hati para wanita?

Laba-laba aku perhatiin, ternyata kamu cantik juga.

28. Kenapa saat melihat wajahmu aku seperti melihat lowongan kerja?

Karena aku inginnya hanya melamar kamu.

29. Tau nggak apa bedanya Tomcat sama kamu?

Kalo Tomcat melepuhkan kulitku dengan racunnya, kalo kamu meluluhkan hatiku dengan cintamu.

30. Mobil apa yang bikin galau?

Mobilang aku cinta kamu, tapi takut ditolak.

31. Tiang apa yang enak?

Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

32. Micin apa yang bikin candu?

Micintaimu lebih dari apapun dan selamanya.

33. Setan apa yang paling romantis?

Setang-kai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

34. Binatang apa yang sering diucapkan pasangan yang lagi jatuh cinta?

Kucingta kamu.

35. Kamu tahu gak malam malam apa yang menakutkan?

Malam-malamku tanpa kamu.

Itulah beberapa kumpulan teka-teki gombal yang bisa kamu jadikan contoh. Jadi gimana, sudah siap buat gombalin si doi?

(vio/vio)