Tes Kepribadian: Gambar Wanita yang Kamu Pilih Bisa Ungkap Karakter Aslimu

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 14 Okt 2021 19:30 WIB
Tes Kepribadian Tes Kepribadian/Foto: Buzz Quiz
Jakarta -

Penasaran dengan kepribadian sesungguhnya yang kamu miliki? Tes kepribadian bisa menjawab rasa penasaranmu itu. Karena terkadang tidak semua orang benar-benar memahami sifat dan kepribadian dirinya sendiri.

Dengan mengikuti tes kepribadian, kamu bisa mengetahui sifat dan karaktermu dengan lebih baik. Walaupun terkadang hasilnya tidak menjanjikan 100% benar, tetapi tes tersebut bisa membantu menjawab rasa penasaranmu.

Seperti dikutip dari Buzz Quiz, tes kepribadian yang satu ini dapat mengungkapkan sifat dan karakter asli dari dirimu. Jika penasaran, yuk ikuti tesnya! Caranya mudah, cukup dengan melihat gambar di bawah ini dan pilih salah satu gambar wanita di bawah ini. Jika sudah, cocokkan dengan jawaban di bawahnya.

Tes KepribadianTes Kepribadian Foto: Buzz Quiz

Sudah melihat gambar dan memiliki jawaban? Jika sudah, cocokkan dengan keterangan di bawah ini.

Wanita di Sebelah Kiri

Jika kamu memilih wanita di sebelah kiri maka tandanya kamu adalah orang yang tahu bagaimana caranya menjaga diri sendiri. Kamu orang yang sangat mandiri dan bebas. Kamu tidak suka bergantung pada orang lain dan juga memiliki jiwa kompetitif. Selain itu kamu juga tahu apa tujuan hidupmu dan bagaimana cara mencapainya. Walaupun demikian, kamu memiliki jiwa solidaritas yang tinggi, terutama terhadap orang-orang yang dekat denganmu.

Wanita di Tengah

Jika kamu memilih wanita yang ada di tengah maka tandanya kamu orang yang selalu ingin merasa seperti anak kecil. Kamu senang jika orang lain menjagamu. Tak heran jika kamu suka dikelilingi oleh begitu banyak orang. Kamu senang menjadi pusat perhatian dan sering bertingkah seolah-olah kamu masih anak-anak.

Wanita di Sebelah Kanan

Jika kamu memilih wanita di sebelah kanan maka tandanya kamu orang yang berpikiran rasional. Kamu tidak akan membiarkan dirimu terbawa dalam mimpi-mimpimu. Karakter yang kamu miliki terkadang membuatmu dianggap sebagai orang yang dingin dan tidak peka. Namun pada kenyataannya sebenarnya hal itu hanyalah karena kamu rasional. Kamu menggunakan rasionalitasmu itu sebagai pertahanan karena takut menderita.

(vio/vio)