5 Film Romantis Ini Cocok Buat Kamu yang Lagi Suka Sama Sahabat

Jihaan Khoirunnisa - wolipop Kamis, 14 Okt 2021 16:39 WIB
Menonton Film Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Suka sama sahabat sendiri pada dasarnya hal yang sah-sah saja. Bahkan, banyak tak jarang perasaan ini berujung pada sebuah hubungan.

Seperti halnya yang diceritakan di film-film hollywood berikut ini. Buat kamu yang lagi suka sama sahabat, film-film ini wajib dijamin cocok dengan kehidupan percintaan kamu! Melansir Screen Rant ini dia rekomendasi film bertema teman jadi cinta yang bikin baper.

13 Going on 30

Bagaimana jadinya jika dalam waktu singkat kamu bangun dengan tubuh dan usia yang berbeda? Hal inilah yang terjadi pada Jenna Rink (Jennifer Garner) dalam film berjudul "13 Going on 30". Film ini merupakan tipikal film drama komedi romantis klasik dari tahun 2000-an.

Jenna yang baru saja berulang tahun yang ke-13 tiba-tiba saja terbangun dalam dirinya yang sudah berusia 30 tahun. Jenna pun teringat akan Matty (Mark Ruffalo), sahabat masa kecilnya. Dia berusaha mencari Matt ke berbagai tempat. Begitu bertemu dengannya, Jenna langsung curhat soal semua kejadian yang terjadi. Sejak saat itu, Matt dan Jenna sering menghabiskan waktu bersama hingga akhirnya mereka saling suka.

Just Friends

Dibintangi aktor bertalenta, Ryan Reynolds Just Friend salah satu film romantis komedi yang nggak boleh dilewatkan. Film ini bercerita tentang persahabatan Chris dan Jamie. Chris yang saat itu bertubuh gemuk nekat menyatakan cinta pada Jamie yang merupakan siswi populer di sekolah.

Sayangnya, cinta Chris ditolak Jamie hingga akhirnya Chris pindah ke New York. Setelah bertahun-tahun, keduanya akhirnya bertemu kembali. Chris yang telah bertransformasi menjadi pria gagah, tampan, dan mapan tetap tak bisa melupakan cinta pertamanya.

When We First Met

Rekomendasi film yang bisa kamu tonton selanjutnya adalah "When We First Met" yang rilis pada tahun 2018 silam. Film ini menceritakan perjalanan cinta seorang pria bernama Noah Ashby (Adam DeVine) dengan Avery Martin (Alexandra Daddario). Keduanya pertama kali bertemu di pesta Halloween 2014. Saat itu Noah langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Avery. Sayangnya Avery hanya menganggap Noah sebagai teman.

Setelah 3 tahun berlalu, Avery bertunangan dengan pria bernama Ethan. Di pesta pertunangan tersebut, Noah masuk ke dalam photo booth. Rupanya bilik foto tersebut adalah sebuah mesin waktu yang membawa Noah kembali ke tahun 2014 saat pertama kali dirinya bertemu Avery. Lalu Noah memutuskan untuk mengubah masa lalu dengan harapan dirinya dan Avery berakhir bersama.

Some Kind of Wonderful

Some Kind of Wonderful adalah film klasik yang mengangkat kisah sahabat yang berubah menjadi cinta. Keith (Eric Stoltz) adalah seorang seniman yang berteman dekat dengan Watts (Mary Stuart Masterson), seorang perempuan tomboy.

Keith sering terpikat dengan gadis-gadis populer di sekolah. Berkali-kali ia menjalin hubungan dan berkencan dengan banyak gadis tersebut dengan bantuan Watts. Namun ternyata, jauh di dalam perasaannya Watts jatuh hati pada Keith. Tapi ia tidak punya pilihan lain selain mendukung hubungan yang dijalani sahabatnya itu. Sampai akhirnya, Keith pun sadar bahwa dia juga memiliki perasaan kepada Watts lebih dari sekadar teman.

When Harry Met Sally

Siapa yang tidak tahu film "When Harry Met Sally"? Film ini digadang-gadang menjadi film komedi romantis terbaik yang bahkan masih diminati hingga kini. Bahkan, film yang dibintangi oleh Billy Crystal dan Meg Ryan pernah masuk nominasi Oscar, lho.

"When Harry Met Sally". secara garis besar mengangkat tema cinta antara 2 sejoli yang sudah bersahabat lama. Buat kamu yang penasaran apakah pria dan wanita bisa berteman pure tanpa adanya perasaan, wajib deh nonton film yang rilis tahun 1989 ini.

Bicara soal film romantis tentang sahabat jadi cinta, Frank & co. juga menghadirkan short movie yang mengisahkan dua sejoli, Banyu dan Asmara. Berawal dari sahabat, ternyata Banyu menyimpan rasa cinta kepada Asmara. Lalu, apakah kisah keduanya berujung happy ending? Nantikan kelanjutan kisahnya dalam short movie terbaru persembahan Frank & co yang akan tayang pada 15 Oktober 2021 . Sambil menunggu episode perdananya, yuk simak dulu teaser-nya.

Short movie ini merupakan rangkaian dari kampanye #NyatakanDenganFranknCo. Lewat kampanye ini, Frank & co. ingin hadir untuk kamu dalam setiap momen menyatakan rasa. Karena sejatinya semua perasaan yang besar, termasuk cinta dan kasih sayang, perlu dinyatakan dengan cara yang besar pula. Untuk segala isi hatimu, Nyatakanlah dengan Frank & co.

Frank & co. memiliki beragam koleksi perhiasan emas berlian cantik yang cocok dijadikan kado spesial untuk orang tersayang. Sebut saja liontin berlian Peony yang diluncurkan Frank & co. bertepatan dengan Perayaan Ulang Tahun ke-25 nya kemarin. Liontin ini memiliki desain menawan yang terinspirasi dari keindahan bunga peony sebagai lambang cinta dan kemakmuran.

Liontin Berlian PeonyLiontin Berlian Peony Foto: dok. Frank & co.

Selain itu, Frank & co. juga menghadirkan ragam pilihan cincin berlian wanita untuk hari bahagiamu dan pasangan, seperti cincin Alegria. Cincin berlian solitaire atau cincin dengan berlian tunggal ini juga cocok dijadikan cincin tunangan dan lamaran.

(ncm/ega)