5 Sinyal Pertanda Kamu Berjodoh dengan Sahabat Sendiri, Cie!

Inkana Izatifiqa R Putri - wolipop Rabu, 13 Okt 2021 15:33 WIB
Ilustrasi Pasangan Foto: Shutterstock/
Jakarta -

Memiliki sahabat pria tentu tak ada salahnya. Bahkan, beberapa persahabatan pria dan wanita berujung langgeng. Namun, tak jarang juga persahabatan ini berujung baper. Ya, namanya cinta siapa yang bisa mengelak?

Uniknya lagi, banyak dari persahabatan pria dan wanita yang berakhir jodoh hingga ke pelaminan. Buat kamu yang punya sahabat pria, yuk cari tahu apakah mungkin dia adalah jodohmu. Melansir thoughtcatalog, berikut 5 tanda bahwa kamu dan sahabatmu memang bisa benar-benar berjodoh.

1. Punya Goals Bersama

Kamu mungkin tak menyadari pernah membuat mimpi atau goals bersama bareng sahabat. Tentang memulai bisnis, traveling, atau bahkan melakukan hobi bersama. Rencana-rencana bersama ini bisa dibilang merupakan salah satu tanda bahwa kamu ingin dia ada di masa depan kamu.

Kesamaan mimpi di dalam hidup ini tanpa disadari menandakan bahwa dia mungkin adalah jodoh. Apalagi banyak yang bilang kalau jodoh adalah cerminan diri.

2. Ada Rutinitas Bersama

Beberapa dari kamu mungkin punya rutinitas bareng sahabat setiap minggu, bulan, atau bahkan harian. Lari pagi di akhir pekan, nonton film bersama, atau bahkan saling bertukar pesan bisa jadi tanda lainnya. Pasalnya, semakin banyak aktivitas yang dilakukan bersama maka semakin erat pula hubungan kamu dengannya. Jadi, hal ini tak memungkiri kamu bisa saja berjodoh dengannya.

3. Saling Support

Sahabat kamu suka kasih nasehat dan support? Bisa jadi ini lampu hijau kalau dia peduli dan memendam rasa ke kamu. Apalagi jika nasihat dan dukungan tersebut membuat kamu untuk mengejar apa yang benar-benar diinginkan. Tak hanya itu, dukungan dan nasihat tersebut juga membuat kamu terinspirasi untuk berbuat baik. Jika hal ini kamu rasakan, bisa jadi kamu telah nyaman dengan sosoknya di kehidupan kamu.

4. Dekat dengan Keluarga

Saling kenal atau bahkan dekat dengan keluarga satu sama lain juga bisa jadi pertanda dia jodohmu. Terlebih jika kalian sering diajak untuk datang ke pesta keluarga. Apalagi jika orang tuanya sering rindu jika kamu jarang menemui mereka. Ini artinya keluarga kamu dan dia sudah bisa saling menerima kehadiran satu sama lain.

5. Nyaman di Dekatnya

Rasa nyaman jadi hal yang diperlukan dalam menjalin hubungan. Mengingat tidak semua orang dapat nyaman dengan pasangannya masing-masing. Untuk itu, tak jarang beberapa orang memilih sahabatnya sendiri sebagai pasangan hidupnya. Apalagi sahabat biasanya bisa diajak bersenang-senang, berkeluh kesah, bahkan mengobrol banyak hal. Jika kamu melakukan hal serupa dan merasa nyaman dengan kehadirannya, bisa jadi kalian cocok dan berjodoh satu sama lain.

Mengharapkan sahabat menjadi jodohmu tak ada salahnya. Sama seperti Banyu yang berharap sahabatnya yang bernama Asmara bisa menjadi pasangannya. Bagaimana tidak, ia sudah menyimpan perasaan cinta terhadap Asmara selama bertahun-tahun. Jadi, apakah Banyu dan Asmara ditakdirkan untuk berjodoh?

Nantikan kelanjutan kisahnya dalam short movie terbaru persembahan Frank & co. yang akan tayang pada 15 Oktober 2021. Short movie ini mengisahkan hubungan cinta 2 sahabat beserta lika-likunya yang berisi asmara, harapan, dan rindu. Yuk saksikan dulu teaser-nya.

Short movie ini juga merupakan rangkaian dari kampanye #NyatakanDenganFranknCo. Lewat kampanye ini, Frank & co. ingin melengkapi setiap momen menyatakan rasa kamu. Karena perasaan yang besar harus dinyatakan dengan cara yang besar juga. Untuk segala isi hatimu, Nyatakanlah dengan Frank & co.

Frank & co.Frank & co. Foto: Frank & co.

Frank & co. juga menghadirkan koleksi perhiasan emas berlian cantik untuk diberikan kepada orang tersayang. Misalnya saja cincin berlian Alegria dengan desain cantik dan modern. Cincin ini bisa dijadikan ide hadiah untuk pasangan untuk melengkapi momen romantis bersama.

Cincin berlian solitaire atau cincin dengan berlian tunggal ini juga cocok dijadikan cincin lamaran sebagai pengikat janji. Selain perhiasan yang dipakai sehari-hari, Frank & co. juga menyediakan ragam pilihan liontin berlian wanita untuk hari bahagiamu dengan pasangan.

(ncm/eny)