Sulit Dapat Pasangan Karena Penampilannya, Wanita Ini Tawarkan Hadiah Mewah

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 12 Okt 2021 18:30 WIB
Feng Ping Foto: eva.vn
Jakarta -

Seorang wanita asal Zhejiang, China membuka sayembara bagi pria yang mau menikahinya. Sebagai hadiah, pria tersebut akan diberikan sebuah mobil mewah Bentley jika bersedia menjadi suaminya. Sayembara tersebut sontak menjadi viral dan membuat para pengguna media sosial heboh.

Awalnya tak sedikit yang mengira bahwa sayembara tersebut hanyalah sebuah tipuan dan tidak nyata. Merasa penasaran, beberapa netizen kemudian mencoba mencari identitas wanita kaya tersebut. Belakangan diketahui bahwa sang wanita bernama Feng Ping.

Seperti dikutip dari eva.vn, melalui media sosialnya, Feng Ping rupanya sering memamerkan kekayaan yang dimilikinya. Tak hanya satu, Feng Ping sendiri memiliki beragam mobil mewah di garasi rumahnya, seperti Rolls-Royce, Ferrari, Bentley, dan Lamborghini.

Feng PingFeng Ping Foto: eva.vn

Sayembara yang dibuka oleh Feng Ping sendiri memang benar adanya. Namun tampaknya walau sudah menawarkan hadiah mobil mewah, tetap tak ada lelaki yang benar-benar berani melamarnya. Hal itu dikarenakan penampilan Feng Ping yang dinilai kasar dan mirip senior 'gangster'.

Feng Ping sendiri memiliki kepala yang botak dan senang berpakaian berani dan agak galak. Penampilannya itu yang membuat tak ada pria yang berani mendekatinya.

Sebelumnya Feng Ping sendiri hanyalah orang biasa yang berpenampilan seperti wanita-wanita pada umumnya. Saat dirinya masih muda, Feng Ping memiliki rambut panjang dan terlihat manis dan cantik. Namun bisnis yang dijalaninya itu semakin lama semakin berkembang hingga kini dirinya dinobatkan sebagai salah satu wanita terkaya di Jiangsu, Zhejiang dan Shanghai.

Karena kariernya yang terus berkembang, Feng Ping pun sudah tidak memiliki waktu untuk mengatur dirinya sendiri sehingga berat badannya pun lama-kelamaan meningkat. Dan karena ingin tampil beda, Feng Ping pun memutuskan untuk memotong rambutnya dan membuat kepalanya menjadi botak.

Usai Feng Ping mengumumkan sayembara mencari suami pada tahun 2019 dan berjanji akan memberikan mobil Bentley sebagai hadiahnya, nama Feng Ping pun semakin terkenal. Ada banyak pria yang mau menikahinya, hanya saja itu hanya sebatas komentar. Pada kenyataannya tidak ada pria yang benar-benar berani melamarnya.

Beberapa netizen mengatakan bahwa penampilan Feng Ping yang agak aneh dan menakutkan membuat tidak ada orang yang berani mendekat. Kini Feng Ping masih menjalani kehidupannya yang bahagia dan kerap membagikannya di akun media sosial miliknya.



Simak Video "Jerit Perajin Dibalik Keindahan Kain Ulos Khas Batak"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)