Viral Kisah Pria Lamar Kekasih saat Rumahnya Kebakaran

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 23 Sep 2021 15:15 WIB
Pria lamar kekasih saat rumahnya terbakar. Foto: Fox News via Metro
Jakarta -

Biasanya seorang pria akan memilih tempat dan suasana yang indah untuk melamar gadis pujaan hati. Namun berbeda dari kebanyakan momen lamaran, pria yang satu ini memilih melamar kekasihnya dengan latar belakang rumahnya yang sedang terbakar.

Seperti dikutip dari Metro, awalnya pria yang berasal dari North Carolina itu berencana untuk melamar sang kekasih pada hari jadinya yang ke-1 tahun. Namun kemudian hal-hal terjadi di luar rencananya yang membuat sang pria memutuskan untuk melamar kekasihnya itu lebih cepat, pada 4 September ketika rumahnya terbakar.

Saat rumahnya terbakar, sang pria dan kekasihnya sedang pergi makan romantis. Lalu sekitar pukul 18.30 keduanya mendapat kabar bahwa rumah mereka terbakar.

Usai mendengar kabar mengejutkan tersebut pasangan itu langsung pulang ke rumahnya. Ketika sampai, para tetangganya itu sudah memutuskan saluran gas, menyelamatkan anjingnya, dan menelepon pemadam kebakaran.

Setelah api di rumahnya padam, pasangan itu diperbolehkan untuk kembali dan mengambil barang-barang yang masih bisa diselamatkan. Pasangan itu pun hanya berhasil menyelamatkan Alkitab dan cincin pertunangan mereka yang telah disimpan di brankas tahan api.

Tanpa berpikir panjang, sang pria yang bernama Sean itu pun langsung memutuskan untuk melamar kekasihnya saat itu juga. Sean mengumpulkan semua orang yang ada di sana dan mengucapkan terima kasih. Dia lalu mulai menceritakan kisah keduanya saat mulai membangun rumah yang telah terbakar itu.

Setelahnya Sean pun berlutut dan melamar sang kekasih. Dia mengaku bahwa rumahnya itu sangat berarti bagi mereka berdua, sehingga Sean pun ingin mengabadikan momen spesialnya di rumah tersebut untuk yang terakhir kalinya.

(vio/vio)