Cerita Bintang Reality Show yang Tidak Mau Berhubungan Intim Selama 12 Tahun

Tim Wolipop - wolipop Selasa, 31 Agu 2021 21:00 WIB
Juliette Herrera Foto: dok. Instagram/@julietteherrera_
Jakarta -

Bintang reality show ini membagi pengalamannya yang tidak mau berhubungan intim selama 12 tahun. Dia menceritakan alasan mengapa memilih untuk tidak melakukan hal tersebut dengan pria yang bukan suaminya.

Kembali ke masa lalu, tepatnya 12 tahun lalu, Juliette Herrera melakukan perjalanan mencari ketenangan batin dengan melakukan yoga dan reiki di India. Di sana, dia bertemu dengan wanita kristen yang taat.

"Dia mendoakanku dan aku memiliki pengalaman yang indah dengan tuhan," ucap Juliette dalam reality show The Bachelor.

"Itulah bagaimana perjalananku dengan keyakinanku dimulai. Dan sejalan dengan itu aku berhenti memakai obat-obatan terlarang, seks, minum alkohol, dan benar-benar mengubah karakter dari dalam diri," ungkap Juliette lagi.

Semakin berjalannya waktu, Juliette semakin takut untuk berhubungan seks. Ketakutan terbesarnya adalah rasa sakit. Juliette mengaku seperti perawan yang takut memulai berhubungan intim.

Di samping itu, Juliette yang tengah mendalami agama, merasa bahwa dia seharusnya menunggu hal tersebut dilakukan sampai hubungannya sah menjadi suami dan istri. Namun wanita 35 tahun itu mengaku sedih karena tidak banyak pria yang mau menunggu hal tersebut.

"Jadi mereka mulai mencampakkanku dan aku seperti oh tuhan mengapa tak ada seorangpun yang mau menungguku? Apakah aku tidak cukup baik?" ucap Juliette yang kala itu meragukan dirinya.

Juliette juga khawatir ketika akan berhubungan seks akan terasa menyakitkan. Setelah 12 tahun, akhirnya Juliette menemukan belahan jiwanya, dia pun mulai memberanikan diri untuk bercinta lagi.

"Aku merasa seperti gadis baru yang baru melakukannya, karena aku lupa caranya," aku Juliette.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)