Kisah Viral Suami Setia 28 Tahun Selalu Antar Jemput Kerja Istri Pakai Sepeda

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 18 Agu 2021 09:00 WIB
Kisah pasutri yang viral di medi sosial. Foto: Dok. Tangkap layar akun TikTok @jovelynfamily.
Purbalingga -

Video di Tiktok yang menampilkan sepasang suami istri berboncengan naik sepeda ini viral. Video yang dan direkam oleh seseorang yang naik mobil itu membuat haru warganet.

Dalam akun TikTok @jovelynfamily video tersebut diberi tulisan "suami setia 28 tahun selalu antar jemput kerja dengan sepeda". Video tersebut juga diberi caption 'cinta sejati karyawan kami ❤️ #fypvi.'

Ternyata video tersebut diambil oleh bos dari tempat salah satu pasangan itu bekerja. Video tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari 3 juta Views, mendapat 354.5 ribu Likes dan 5.466 komentar. Warganet memberikan komentar beragam, mulai dari merasa terharu, memuji sang bos hingga ada yang berharap sang bos membelikan karyawannya itu motor.

@jovelynfamily

Kisah Cinta Sejati Karyawan Kami ❤️ ##fypシ゚viral##foryou##masukberanda

♬ original sound - Jaki Misbah - j e k

"Disapa dengan ramah duluan sama bos itu rasanya juga udah seneng banget lohh, setara dengan mending di kasih ini di kasih itu lah," ujar akun @bunbun.qq.

"Seandainya sang boss tergerak hati buat beliin suaminya sepeda motor biar antar jemputnya pake motor.. Ah mantap dah ," tutur akun @Dolf_Rafael1510 .

"Kayaknya bukan gak kebeli motor, hanya kalo naek speda mereka bsaa berdua lebih lama di jalan sambil berbagi cerita agar cintanya tetap sama seperti dulu ," ucap akun @Rian Ruhyandi.

"Seorang bos bisa mempertahankan karywan hingga 28 tahun lamanya itu sebuah kasih sayang yang tidak bisa diganti dengan uang," saut akun @Pakdhe.

Kisah pasutri yang viral di medi sosial.Foto Debby Inne Susanto. Foto: Dok. pribadi Debby Inne Susanto.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Debby Inne Susanto yang mengunggah video tersebut di akun TikToknya. Ia mengaku mempunyai sebuah toko di Purbalingga, Jawa Tengah. Dan wanita yang dijemput suaminya memakai sepeda itu adalah karyawan di tokonya.

"Yang istrinya karyawan di toko kami, toko Harum Swalayan, Purbalingga. Namanya Mbak Mulyani sebagai pramuniaga. Beliau sudah berkerja 28 tahun. Selama ini setiap hari saya lihat setiap berangkat dan pulang suaminya, mas Trimo selalu setia menjemput setiap hari naik sepeda," kata Inne Wolipop, Senin (16/8/2021).

Wanita yang akrab disapa Inne itu kagum melihat kerukunan Mulyani dan Trimo. Inne mengaku pada hari itu dia tak sengaja bertemu dengan Mulyani bersama suaminya saat menuju toko.

Kisah pasutri yang viral di medi sosial.Foto Inne dan karyawannya. Foto: Dok. pribadi Debby Inne Susanto.



"Kemaren malam saya goda mbak Mul. Saya bilang wahh mbak Mul viral ni. Mba Mul ketawa katanya banyak sekali yang bilang sama dia termasuk anak anak kecil di dekat rumah dia," tuturnya.

Kepada Inne, Mulyani mengungkapkan rasa syukurnya mempunyai suami seperti Trimo yang selalu menerima apa adanya. "Beliau bercerita pernah saat mba Mul mengalami patah kaki dan bed rest selama tiga bulan, mas Trimo sangat telaten mengurus dia. Semua keperluan dia diurus oleh suaminya," ujarnya.

Inne menyebutkan alasan mengunggah kisah pasutri tersebut di akun TikTok karena dirinya belajar bersyukur dari cerita Mulyani dan Trimo. "Saya lihat memang mereka berdua sangat sederhana. Selalu bersyukur dan menerima apapun keadaannya tidak neko-neko. Banyak mengajari saya arti kata bersyukur," tutupnya.

(gaf/gaf)