Rating Tinggi, Love ft. Marriage and Divorce Season 3 Segera Hadir

R Chairini Putong - wolipop Senin, 09 Agu 2021 12:45 WIB
Love ft. Marriage and Divorce 2 Love ft. Marriage and Divorce 2. Foto: dok. TV Chosun
Jakarta -

Drama Korea Love ft. Marriage and Divorce 2 kembali mencetak rating tertinggi dalam sejarah TV Chosun. Perolehan ini sebelumnya diraih oleh season pertamanya. Love ft. Marriage and Divorce Season 3 pun akan segera digarap.

Love ft. Marriage and Divorce 2 resmi menayangkan episode terakhir pada Minggu (8/8/2021). Dilansir dari Nielsen Korea, episode 16 mencetak rating tinggi sebesar 16,6 persen.

Selama penayangannya, Love ft. Marriage and Divorce 2 mengalami peningkatan rating pada setiap episode. Episode 15 yang tayang sehari sebelumnya memperoleh 14,8 persen.

Menyusul kesuksesan dua season pertama, TV Chosun akan menggarap Love ft. Marriage and Divorce Season 3. Pada Senin (9/8/2021), Love ft. Marriage and Divorce Season 3 dikabarkan akan tayang pada musim panas 2022.

Popularitas Trilogi Love ft. Marriage and Divorce

Drama Korea Love ft. Marriage and Divorce 2 mencuri perhatian sejak penayangan season pertamanya. Sinopsis Love ft. Marriage and Divorce mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia.

Drama Korea Love (ft. Marriage and Divorce) mencuri perhatian sejak penayangan episode pertamanya. Love (ft. Marriage and Divorce) mengangkat tiga masalah rumah tangga dari berbagai usia, dan menjadi drakor dengan rating tertinggi dalam sejarah stasiun TV Chosun. Penasaran kisah drakor Love (ft. Marriage and Divorce)?Season pertama Love ft. Marriage and Divorce Foto: Dok. TV Chosun

Love ft. Marriage and Divorce 2 tak hanya digemari netizen Korea. Penonton mancanegara menanti-nanti episode terbarunya di Netflix.

Season pertama Love ft. Marriage and Divorce lebih dulu tayang pada Sabtu (23/6/2021). Tak lama setelah itu, TV Chosun menayangkan season kedua pada Sabtu (12/6/2021). Namun, penonton harus bersabar dan menunggu penayangan perdana Love ft. Marriage and Divorce Season 3 pada 2022.

Trilogi Love ft. Marriage and Divorce Digarap Penulis Kenamaan

Trilogi Love ft. Marriage and Divorce digarap penulis kenamaan Korea, Phoebe Lim yang dikenal pula dengan nama Im Sung Han. Ia menulis naskah drama Korea terkenal seperti Dear Heaven dan New Tales of the Gisaeng.

Im Sung Han dikenal sebagai penulis naskah dengan alur cerita tak terduga. Love ft. Marriage and Divorce menandai comeback-nya setelah hiatus selama lima tahun. Love ft. Marriage and Divorce Season 3 pun tampaknya akan kembali digarap Im Sung Han.

Sinopsis Trilogi Love ft. Marriage and Divorce

Season pertama Love ft. Marriage and Divorce mengisahkan kehidupan rumah tangga tiga wanita yang bekerja di stasiun radio. Masing-masing berusia 30-an, 40-an, dan 50-an dengan kemalangan yang tak terduga dalam pernikahannya.

Boo Hye Ryung (pemain Lee Gae Yeong) berusia 30-an dan berprofesi sebagai DJ radio. Ia mengejar keseimbangan kehidupan-kerja dan menikahi jaksa Pan Sa Hyun (pemain Sung Hoon). Mereka telah menikah selama tiga tahun dan berkomitmen tak memiliki anak.

Pasangan lainnya dalam Love ft. Marriage and Divorce berusia 40-an. Sa Pi Young (pemain Park Joo Mi) merupakan produser program radio yang kompeten, juga istri dan ibu yang baik di rumah. Ia menikahi Shin Yu Shin (pemain Lee Tae Gon) yang romantis dan berprofesi sebagai direktur departemen neuropsikiatri di rumah sakit.

Ada pula pasangan berusia 50-an dalam Love ft. Marriage and Divorce. Lee Si Eun (pemain Jeon Soo Kyeong) adalah penulis utama sebuah program radio. Ia menikahi Park Hae Ryun (pemain Jeon No Min), yang menjadi profesor berkat dukungan istrinya.

Drama Korea Terbaru 2021 yang Paling Banyak Dibicarakan NetizenLove ft. Marriage and Divorce Foto: dok. TV Chosun

Season kedua melanjutkan kisah tiga pasangan, di mana hubungan mereka semakin runtuh karena kebohongan dan perselingkuhan.

Pan Sa Hyun (pemain Sung Hoon) menyayangi anaknya yang diangkat oleh Song Won (pemain Lee Min Young), namun istrinya menolak untuk menyerah pada pernikahan mereka.

Shin Yu Shin (pemain Lee Tae Gon) melanjutkan perselingkuhannya dengan A Mi (pemain Song Ji In), sementara dia berpura-pura menjadi suami yang setia untuk Sa Pi Young (pemain Park Joo Mi).

Park Hae Ryun (pemain Jeon No Min) telah meninggalkan istrinya Lee Si Eun (pemain Jeon Soo Kyeong) dan anak-anaknya untuk Nam Ga Bin (pemain Lee Hye Young).

Seperti apa kira-kira kelanjutan Love ft. Marriage and Divorce Season 3? Penonton Indonesia dapat menantikan penayangan Love ft. Marriage and Divorce Season 3 sambil menonton dua season sebelumnya dengan subtitle Bahasa Indonesia di Netflix.



Simak Video "Nuansa Gelap Poster Drakor Jisoo BLACKPINK-Jung Hae In 'Snowdrop'"
[Gambas:Video 20detik]
(rcp/rcp)