Viral Kisah Pria Dilayani Mantan Saat Vaksin, Awalnya Bahagia Berakhir Nyesek

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 13 Agu 2021 14:00 WIB
Kisah pria yang viral bertemu mantannya saat ingin vaksin. Foto: Dok.Tangkap layar akun TikTok @kokojulid.
Jakarta -

Ada kejadian yang tak terduga saat pria ini hendak vaksin. Ia malah bertemu dengan mantan pacarnya yang menjadi panitia vaksin. Sontak video tersebut langsung viral.

Kisah tersebut dibagikan oleh Robin di akun TikToknya @kokojulid. Dalam video itu ia tak menyangka akan bertemu dengan mantan pacarnya di tempat vaksin. Keduanya sebelumnya sudah tak saling berkomunikasi selama dua tahun.

"Hari ini gua mau vaksin. Ternyata mantan gua jadi panitia. Kaget banget ketemu lagi setelah dua tahun. Pas selesai vaksin, dia lagi asyik ngobrol sama cowok. Ternyata gebetannya yang baru," tulis akun TikTok @kokojulid.

Usai vaksin wanita itu menghubungi Robin melalui WhatsApp, Robin pun membagikan tangkap layar percakapan tersebut.

"Kamu dimana? Aku sudah selesai," kata mantannya.

"Aku langsung balik," balas Robin.

"Loh gak jadi bareng aku? Katanya mau balik bareng," tanya wanita itu.

"Gak jadi, soalnya ada urusan mendadak," jawab Robin.

"Oalah oke deh hati-hati ya🥰," ucapnya.

@kokojulid

Pait benerrr 🥲🥲

♬ Belum Siap Kehilangan - Stevan Pasaribu

Hingga Jumat (13/8/2021) video viral tersebut sudah ditonton lebih dari 1,2 juta Views, 117 ribu Likes dan 2.602 komentar. Warganet ada yang mengatakan Robin akan merasakan efek dari bertemu mantan pacar.

"Pasti efek vaksin yang lu rasain :
1. meriang
2. demam
3. dada sesak
4. sakit hati
5. nangis
6. galau," rinci akun TikTok @samakasta.

"Habis vaksin sesak, dikira efek vaksin, ternyata karena liat mantan ngobrol sama cowok," tutur akun @bukan orang gamteng.

"Vaksin yang harusnya nambah kebal ehh malah jadi lemah tak berdaya ," saut akun @ali arafat.

"Jangan nethink dulu bang itu mantan lu berani ngechat dluan + nanya jemputan bisa aja di jalan ye kan ngobrol yang ujung-ujungnya balikan lagi ," timpal akun @𝙊𝙧𝙞𝙤𝙣.

"Seharusnya abis vaksin pegel di tangan si bang, tapi ini pasti pegelnya sampe hati ya?" ujar akun @𝔠𝔯𝔢𝔰𝔢𝔫𝔱.

"Gua diposisi lu pasti bingung banget, mana emot terakhir dia kek gitu, gw harus apaaaaa ," ucap akun TikTok @km knp imut.

Kisah pria yang viral bertemu mantannya saat ingin vaksin.Kisah pria yang viral bertemu mantannya saat ingin vaksin. Foto: Dok.Tangkap layar akun TikTok @kokojulid.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sudah menghubungi Robin Jaw Ruru yang mengunggah konten viral tersebut. Ia mengaku video vaksin yang diunggahnya ke TikTok adalah saat dia melakukan vaksin dosis pertama.

"Itu lagi vaksin di dekat Menara Kompas di gedung BBJ (Bentara Budaya Jakarta) untuk vaksin pertama aztra zeneca dan yang kedua di situ juga tapi bulan September," kata Robin kepada Wolipop, Jumat (13/8/2021).

Ia pun mengaku terkejut ketika melihat mantan pacarnya yang bertugas sebagai panitia vaksin. Robin auto bahagia karena bisa bertemu setelah dua tahun tidak bertemu.

Kisah pria yang viral bertemu mantannya saat ingin vaksin.Kisah pria yang viral bertemu mantannya saat ingin vaksin. Foto: Dok.Tangkap layar akun TikTok @kokojulid.

"Kaget banget, seneng banget bisa ngelihat dia lagi dan ternyata dia lebih cantik lagi dibanding terakhir ketemu. Dan pengen ngobrol banyak aja apalagi aku deket sama orangtuanya mau tahu kabar orangtuanya juga," ungkap Robin.

Pria 25 tahun itu menyebutkan jika ia dan mantannya tetap berhubungan baik meskipun sudah tidak resmi pacaran. Oleh karena itu mereka sempat janjian untuk pulang bersama setelah dia vaksin.

"Ya kayak yang di video dia juga kayaknya senang dan kaget dan pas di situ sebenernya juga janjian mau pulang bareng mau sekalian ngobrol-ngobrol."

Namun pada akhirnya Robin tidak jadi pulang bareng mantannya tersebut. Sebab seperti yang dituliskannya di video yang viral, dia melihat sang mantan sudah memiliki gebetan baru.

(gaf/eny)