Memaafkan Suami yang Berkali-kali Selingkuh, Tapi Hati Sudah Mati Rasa

Rani Dharma - wolipop Jumat, 05 Mar 2021 10:53 WIB
Disloyal boyfriend caught by his angry girlfriend dating with another girl in a restaurant Foto: Istock
Jakarta -

Suami saya sudah berkali-kali menyelingkuhi saya tapi saya maafkan demi anak. Tapi yang saya rasakan sekarang seperti mati rasa pada suami karna saya selalu teringat kesalahan dia. Saya ingin pisah tapi selalu ada keraguan di hati. Kira-kira apa yang harus saya lakukan?

Terima kasih

(Novi)

Jawab:

Kartu anda adalah Messenger of Airship, Brazen Head dan Six of Submersibles. Dari tebaran ini pikiran Anda sebenarnya sudah ingin maju dengan kata lain move on dari situasi yang ada.

Kartu kedua juga mengindikasikan agar keadilan harus ditegakkan. Jika novi merasa diperlakukan tidak adil, maka lakukan sesuatu untuk menghentikan Anda jadi korban.

Jika Novi beralasan anak, maka jelas novi sedang mengajarkan anak bahwa diselingkuhi itu tidak apa2 dan lelaki memperlakukan wanita seperti ini juga dibiarkan saja. Apakah nilai2 ini yang ingin diterapkan pada anak?

Kartu ketiga memperlihatkan bahwa semua kenangan manis hanya tinggal memori. Lebih baik Anda berpikir ke depan bagaimana cara untuk maju dengan kebahagiaan dan ketenangan. Jangan gantungkan kebahagiaan Anda dipundak orang lain. Jika mau bahagia, maka sayangi diri sendiri dulu lalu mampukanlah diri untuk memberi banyak manfaat positif untuk sesama.

(hst/ami)