Cerita di Balik Viral Wanita Diprank Pacarnya, Dikasih Buket Uang Rp 40 Juta

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 19 Feb 2021 07:00 WIB
Kisah pria yang memberikan kejutan untuk pasangannya viral di TikTok. Kisah pria yang memberikan kejutan untuk pasangannya viral di TikTok. Dok. tangkap layar TikTok @andryleonaire.
Medan -

Beredar viral di TikTok tentang pria yang memberikan buket uang di hari kasih sayang untuk pacarnya. Akan tetapi ia awalnya melakukan prank pada kekasihnya dengan menyebutkan jika buket uang tersebut akan diberikan untuk ibunya.

Kisah itu diunggah oleh akun TikTok Andry Leo @andryleonaire. Dalam video tersebut nampak sang pacar, Vivitan Jansen sedang fokus merangkai buket uang dengan teliti dan rapi.

Ketika buket uang sudah jadi, Andry memberi tahu jika buket uang tersebut bukan untuk sang ibu. Melainkan untuk dirinya yang telah susah payah merangkai buket tersebut.

"Happy pranktine. Jadi rencana mau prank cewek gua. Gue bilang buatin buket uang buat nyokap dong buat valentine, tapi ntar buat dia. Ekspektasi gue si kayak gini. Buatnya dari siang sampai sudah jam 18.00 wib baru segini. Gue kasihan gue bilang sudah segitu dulu aja sisanya cash aja," tulis akun TikTok @andryleonaire.

Kisah pria yang memberikan kejutan untuk pasangannya viral di TikTok.Kisah pria yang memberikan kejutan untuk pasangannya viral di TikTok. Foto: Dok. tangkap layar akun TikTok @andryleonaire.

Dalam video tersebut Vivitan terlihat bingung dan langsung menangis terharu saat menerima buket dan uang tunai dari Andry. Ia menekankan jika ingin mendapat uang, harus giat bekerja.

"Happy valentine, salting, salfok, nangis dia. Gini lah kalau punya pacar prankster. Uang susah dicari, jadi kamu harus kerja buat dapetinnya," lanjutnya lagi.

Hingga Kamis (18/2/2021) video itu sudah ditonton lebih dari 2,5 juta Views, mendapat 264 ribu Likes dan 6.362 komentar. Warganet juga ada yang mupeng ingin diprank seperti itu dan salut kepada Andry memberikan pembelajaran kepada pacarnya.

"Pinter banget ngajarin bang "uang itu susah dicari, jadi kamu harus kerja" wah mantep suhu, beruntung cewek lu dapetin kayak lu bang," ujar akun @Agung.

"Bagus banget nih ngajarin ceweknya........ Jadi ada usaha dulu baru dikasih uang.... Bukan cuman rengek2 minta uang....langsung kirim2 wae.." ucap akun @Dekz Manza.

"MAU JUGA DI PRANK GINII 🥺🥺," saut akun @Niaaaaa yang ngegas.

"Prank gw kek gini plissss gw siap pura" acting kaget dan terharu deh," mupeng akun @Veronica Indi.

"Yaa Allah gimana sih rasanya dibahagia'in seseorang yang bener-bener sayang sama kita, sampe dibikin nangis bahagia..aku belum pernah 🥺," iri akun @akujodohkamutau.

Konfirmasi Wolipop

Kisah pria yang memberikan kejutan untuk pasangannya viral di TikTok.Kisah pria yang memberikan kejutan untuk pasangannya viral di TikTok. Foto: Dok. tangkap layar akun TikTok @andryleonaire.

Wolipop menghubungi Andry Leo yang mengunggah video tersebut. Ia merasa terkejut ketika mengetahui videonya viral tidak lama setelah dia unggah ke akun TikToknya.

Pria yang tinggal di Medan, Sumatera Utara itu menceritakan kisah lengkap di balik video yang ia unggah. Menurutnya video itu terjadi pada 14 Februari 20201.

"Berawal dari iseng pengen kerjain aja suruh buat buket uang untuk nyokap, lihat reaksi dia gimana di hari Valentine nggak dapat apa-apa dan malah disuruh buatin untuk mama saya, dari pesan bahan dan belajar buat dari YouTube sendri di hari itu," kata Andy, Kamis (18/2/2021) kepada Wolipop.

Kisah pria yang memberikan kejutan untuk pasangannya viral di TikTok.Kisah pria yang memberikan kejutan untuk pasangannya viral di TikTok. Foto: Dok. tangkap layar akun TikTok @andryleonaire.

Andry mengatakan dia dan sang kekasih Vivitan sudah menjalani hubungan selama tiga tahun. Dia memberikan Vivitan buket uang dan uang cash sebagai kado Valentine yang total nominalnya Rp 40 juta.

"Reaksi dia pas dikasih malah nangis, katanya buat capek-capek seharian malah diprank," ujar Andy menirukan ucapan kekasihnya.

Pria berusia 28 tahun itu menyebutkan alasannya memberikan prank tersebut untuk Vivitan. Dia ingin hal tersebut menjadi momen yang akan terus dikenang.

"Biar diingat aja sama dia terus. Kalau cuma kasih uang gitu aja semua orang juga bisa kasih, mungkin pelajaran hidup kalau memang mau dapat uang ya kamu harus kerja," pungkasnya.

(gaf/eny)