Viral Unggahan Wanita Beri Kado Valentine yang Bisa Bikin Suami 'Deg-degan'

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 16 Feb 2021 05:30 WIB
Portrait of a very happy man opening a gift from his girlfriend at home and smiling - anniversary concepts Ilustrasi Berikan Kado / Foto: Getty Images/andresr
Jakarta -

Hari Valentine adalah hari yang biasanya digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada orang lain. Tak jarang banyak pasangan yang memberikan kado spesial untuk orang-orang yang disayang. Alih-alih memberikan coklat, bunga, atau semacamnya, wanita yang satu ini malah memberikan kado Valentine unik yang bisa bikin suaminya jadi 'deg-degan'.

Seperti dikutip dari India Times, wanita asal Amerika Serikat bernama Gloria itu memperlihatkan kado Valentine uniknya melalui unggahan video TikTok. Dalam video tersebut terlihat Gloria memberikan kado Valentine berupa kumpulan foto-foto wanita yang pernah disukai oleh suaminya di Instagram.

"Apa yang kamu punya untuk lelakimu di hari Valentine?" tulis keterangan dalam video tersebut.

Video unggahan Gloria itu langsung menjadi viral dan telah ditayangkan lebih dari 20 juta kali. Foto-foto tersebut dikumpulkan oleh Gloria dan ditancapkan di atas sebuah kotak merah yang terbuat dari gabus.

@gr93la

What did you gets get your man for Valentine's Day ?😁 ##fyp ##valentinesday ##messytiktok ##couplegoals ##crazy ##fypシ

♬ Bust Your Windows - Glee Cast

"Karena semua orang berbagi apa yang mereka miliki untuk orang tersayang mereka di Hari Valentine, saya pikir saya akan membagikan milik saya. Saya memberi suami saya kotak kecil yang lucu ini dan mengisinya dengan foto-foto semua gadis yang dia sukai di Instagram. Semoga dia menyukainya!" terangnya.

Unggahannya itu membuat tak sedikit netizen yang berkomentar dan mengaku penasaran dengan reaksi suaminya setelah mendapatkan kado Valentine tak biasa itu. Karena hal itu, Gloria pun kembali mengunggah video lanjutan yang memperlihatkan reaksi sang suami.

"Saya memiliki selera humor dengan laki-laki saya! Saya tidak tahu tentang kalian, tetapi saya pikir ini adalah hadiah yang sempurna. Dia menyukainya," tulis keterangan dalam unggahan lanjutannya itu.

Sementara beberapa netizen mengaku ikut terinspirasi dari unggahannya itu, sebagian lainnya justru tidak setuju dengan ide sang wanita. Mereka kemudian mengomentari unggahan tersebut.

"Apakah dia tidak diizinkan menyukai postingan orang lain?" tulis salah satu komentar.

"Tidak apa-apa untuk melihat menu makanan penutup, itu tidak berarti dia akan memesan sesuatu," tambah komentar lain.

"Tiba-tiba saya senang saya masih lajang," komentar netizen lainnya.

(vio/vio)