4 Zodiak yang Lebih Suka Menghilang dan Diam Seribu Bahasa Kalau Lagi Marah

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 12 Jan 2021 07:45 WIB
Ilustrasi wanita yang batal nikah. Foto: Getty Images/PeopleImages
Jakarta -

Apakah kamu suka memberikan 'silent treatment' ke pasangan kalau sedang marah? Sejumlah orang tidak suka mengungkapkan kemarahannya ketika kesal. Mereka lebih memilih diam seribu bahasa dan menghilang.

Ya, silent treatment seperti itu sebenarnya bagian dari toxic. Ada sejumlah zodiak yang berpotensi melakukan silent treatment ke pasangan kalau lagi marah. Seperti dikutip dari Your Tango, ini empat zodiak yang suka menghilang dan diam seribu bahasa ketika sedang marah.

1. Pisces
Bagi Pisces, diam dan menghilang untuk sementara waktu dari pasangan bukan bermaksud untuk memberikan hukuman. Namun itu menjadi caranya untuk bisa meredam emosinya. Setelah mereka bisa memproses perasaan mereka, maka Pisces bisa kembali membahasnya secara rasional. Tapi seringkali cara Pisces ini malah berujung pada masalah yang lebih buruk.

2. Taurus
Silent treatment menjadi cara Taurus untuk mengatasi rasa sakit hati atau ketidakadilan yang dirasakan. Karena Taurus keras kepala, mereka mungkin membutuhkan waktu lama untuk sampai di titik bisa bicara dengan orang yang menyakitinya. Mereka butuh waktu yang cukup lama untuk bisa kembali terlibat membicarakan masalah yang ada.

3. Libra
Libra tipikal zodiak yang tidak suka konfrontasi sehingga caranya adalah dengan menjauh dari masalah dan berdiam diri. Ketika Libra punya masalah dengan orang lain, mereka memilih untuk menjaga jarak. Bukan bermaksud untuk menguji kesabaran pasangan, namun Libra tengah mencerna masalah dan mengatur kata-kata saat harus menyelesaikan masalah.

4. Aquarius
Apa yang paling dibenci Aquarius? Memperlihatkan emosinya. Aquarius memilih untuk menghindar dari orang yang telah membuatnya marah. Jadi, Aquarius memilih untuk pergi dan diam seribu bahasa dibanding membicarakan masalah yang membuatnya memperlihatkan kekesalannya.



Simak Video "Saat Wanita Konservatif di Irak Belajar Membuat Tato"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)