Alat Canggih Buat Para Jomblo, Bikin Serasa Punya Gandengan ke Mana-mana

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 03 Nov 2020 17:36 WIB
Ilustrasi Bergandengan Tangan Ilustrasi Bergandengan Tangan / Foto: iStock
Jakarta -

Memiliki pasangan adalah salah satu impian dari sebagian orang. Tak sedikit para jomblo yang ingin merasakan bagaimana rasanya bisa bergandengan tangan dengan pujaan hatinya. Namun hal itu sulit didapatkan jika seseorang tidak memiliki kekasih. Tetapi berkat kemajuan teknologi, kini para jomblo bisa merasakan bagaimana rasanya bergandengan tangan dengan kekasih tanpa harus memiliki pacar sungguhan.

Seperti dikutip dari Sora News, seorang penemu asal Jepang menemukan sebuah penemuan unik bagi para jomblo. Koshiro Shiraki, Toru Notsumata, Moeka Miki, dan Takeru Mushika, sekelompok peneliti teknik dari Japan's Gifu University itu membuat sebuah robot tangan yang bisa diajak berjalan-jalan. Robot tersebut bisa membantu para jomblo atau orang-orang yang kesepian agar tidak merasa sendirian.

Robot bernama Osampo Kanojo atau My Girlfriend in Walk itu sengaja dibuat untuk memudahkan seseorang merasakan bagaimana rasanya menggenggam tangan pasangan tanpa perlu kesulitan mencari pacar. Robot ini cukup unik karena hanya berbentuk seperti tangan dan tidak memiliki badan atau anggota tubuh lain.

[Gambas:Youtube]



Lapisan luar robot terbuat dari gel yang lembut dan lentur, sehingga bisa membuatmu merasa seperti sedang menggandeng tangan seorang wanita. Tak hanya itu saja, Osampo Kanojo juga telah dilengkapi sensor internal yang memungkinkannya untuk menggenggam kembali tanganmu ketika kamu menekan telapak tangan robot.

Kamu juga bisa merasakan seperti sedang berjalan bersama pacar karena robot tersebut telah dilengkapi alat yang bisa menarik tanganmu ke belakang jika kamu berjalan terlalu cepat. Agar semakin mirip dengan tangan manusia sungguhan, robot tersebut memiliki pemanas internal, sehigga kehangatan akan terpancar dari telapak dan jari tangannya.

Walaupun Osampo Kanojo tidak memiliki tubuh yang lengkap, namun penggunanya bisa tetap merasakan sensasi seperti sedang berjalan dengan pacar berkat suara langkah virtual yang bisa diputar melalui ponsel. Para desainer juga telah meletakkan pewangi sampo wanita, sehingga aroma tersebut akan tercium dan bisa membuatmu merasa seperti sedang menggandeng pacar sungguhan.

Untuk menggunakannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu menempelkan robot tersebut pada bagian lenganmu, lalu menggenggam tangannya. Tapi pastinya sensasi berjalan-jalan sambil bergandengan tangan dengan pacar sungguhan tidak akan tergantikan dengan robot ini. Bagaimana menurutmu?

(vio/vio)