Viral Kisah Cinta Pasangan Berawal dari Tisu Toilet Saat Wabah Virus Corona

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 09 Mar 2020 07:35 WIB
Cina Laporkan Kematian Kedua Akibat Virus Corona Jenis Baru (Getty Images/AFP/N. Celis) Ilustrasi. Foto: Getty Images/AFP/N. Celis
Jakarta -

Cinta bisa datang dari mana dan kapan saja, termasuk di tengah kepanikan penyebaran wabah virus corona. Seperti dialami oleh pasangan asal Jepang ini yang bertemu cintanya karena virus corona Covid-19.

Seorang pengguna Twitter dengan nama akun @shihon029 berbagi momen romantisnya bertemu dengan pasangannya di toko obat untuk membeli perlengkapan pencegahan virus corona. Ia kemudian mendengar ada seorang pria bertanya kepada salah satu pegawai apotek tentang ketersediaan stok tisu toilet.



Pria itu pun kecewa karena tidak ada lagi gulungan tisu toilet yang tersisia. Pengguna akun Twitter @shihon029 yang baru membeli beberapa gulungan tisu toilet memilih untuk membaginya kepada pria tersebut.

Seperti dilansir AsiaOne, @shihon029 menawarkan dua gulungan tisu toilet dari paket yang baru saja dia beli. Ia bahkan menawari lebih banyak lagi jika kebetulan pria itu memiliki keluarga besar.

Pengguna Twitter @shihon029 pun mengungkapkan bahwa ia hidup sendiri sehingga tak membutuhkan banyak tisu. Pria ini kemudian juga mengaku bahwa ia jomblo dan hidup sendiri jadi dua gulungan tisu toilet yang diberikan @shihon029 sudah cukup.






Tak butuh waktu lama bagi mereka untuk bertukar nomor kontak. Segera setelah itu, mereka saling berkomunikasi di aplikasi Line. Pria tersebut mengaku ingin menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengajak @shihon29 untuk makan malam bersama.

"Apakah ini benar-benar terjadi? Aku bertemu seorang pria karena kekurangan tisu toilet," tulis @shihon029 di cuitan yang telah disukai 266 ribu lebih itu.



Dari situ benih-benih cinta pun tumbuh di antara keduanya. Meskipun tidak dijelaskan dengan detail akhir dari hubungan mereka, banyak netizen berharap yang terbaik dan kedua pasangan ini bisa berjodoh.



Simak Video "Agar Isolasi Diri Tak Mati Gaya, Ini Kegiatan yang Bisa Dilakukan"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)