Kisah Cinta Wanita Bekasi Mau Dinikahi Kekasih Meski Pengangguran

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 14 Agu 2018 15:35 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Kebanyakan wanita tentunya menginginkan pasangan yang telah memiliki pekerjaan tetap dan kehidupan mapan. Tapi, wanita yang tinggal di Bekasi ini rela dinikahi oleh pria pengangguran yang belum mempunyai pekerjaan. Kisah cintanya pun jadi viral setelah diposting di Facebook.

Seorang pengguna Facebook Lulu Maulidia membagikan kisahnya yang tulus mencintai dan menerima kekasihnya yang baru kehilangan pekerjaan dan bersedia dinikahi. Kisah cintanya ini pun menjadi bukti bahwa mengikat janji suci pernikahan tak harus menunggu mapan.

Pada postingan yang telah 16 ribu lebih kali dibagikan itu, Lulu menuliskan bahwa ia tak mau pacaran berlama-lama. Lulu pun meminta pria yang kini jadi suaminya, Andrew Vhanbok untuk segera menikahinya jika Andre memang berniat serius dengan Lulu.

Kisah Cinta Wanita Bekasi Mau Dinikahi Kekasih Meski PengangguranLulu tulus menerima suaminya meskipun awalnya pengangguran. Foto: Facebook


Baca Juga : Kisah Cinta Tak Terduga, Bertemu dengan Belahan Jiwa Saat 'Jual Diri'

"Inget banget waktu kenal pertama masa" dimana aa mau habis kontrak, aa Lulu suruh nikahin terus, karena emang awal kenal sama aa udah nggak mau yang namanya pacaran, jika serius sama Lulu tinggalkan perempuan yang masih dekat lalu nikahkan Lulu," tulis Lulu.

Lulu juga menceritakan jika Andrew bertanya apakah mau dinikahinya jika ia nganggur karena tak lama lagi habis masa kontrak kerja. Namun, Lulu menguatkan dan menuliskan bahwa kekasihnya itu tak perlu khawatir dan tak usah takut karena dirinya sudah terbiasa hidup susah. Menurutnya, Allah akan memberi kemudahan jika ada pria yang serius untuk menikah.

"Jujur karna semenjak kenal laki-laki belum ada yang siap buat menikah, ada yang bilang masih kuliah, ada yang bilang belum karyawan, ada yang bilang belum mapan dll. Padahal semua laki-laki sudah dibilang apabila memang kamu serius ingin menikahiku Insya Allah, Allah swt mengasih kemudahan untuk kita," jelas Lulu.

Kisah Cinta Wanita Bekasi Mau Dinikahi Kekasih Meski PengangguranKisah cinta Lulu buktikan nikah tak harus menunggu mapan. Foto: Facebook


Baca Juga : Kisah Sedih Suami Buat Surat Cinta untuk Istrinya yang Meninggal

Pada ceritanya itu, Lulu juga menambahkan bahwa Andre memang merasa pusing dengan masalah pekerjaan, namun prianya itu telah menjauhkan wanita lain yang masih dekat dengannya. Setelah masa kontrak Andrew habis, Lulu pun mendampinginya untuk tes cari pekerjaan. Beruntungnya, Andrew berhasil lolos dan jadi karyawan sehingga bisa menikahi Lulu.

"Tuh kan sesuatu yang kita inginkan jika didasari dengan hati ikhlas dan niat mau berusaha insyaa Allah di permudah. Jika ingin menikah jangan lah menunggu pria mapan, bantulah pria agar menjadi mapan dengan doa-doa seorang istri 😘," imbuhnya.




Tonton juga 'Pernikahan Impian dan Keinginan Tasya untuk Cepat Punya Anak':



(agm/agm)