Selasa, 24/04/2018 14:00 WIB

Kisah Sedih Suami Buat Surat Cinta untuk Istrinya yang Meninggal

Anggi Mayasari - wolipop
Kisah Sedih Suami Buat Surat Cinta untuk Istrinya yang Meninggal Zulhilmi, Nur, dan buah hatinya Yasmin. Foto: Facebook
Klang - Kehilangan seseorang yang sangat dicintai tentu menyisakan kesedihan terdalam. Seperti dialami oleh pria asal Malaysia ini yang ditinggal pergi sang istri untuk selamanya.

Seorang pengguna Facebook Zulhilmi Udin membagikan kisah sedihnya setelah kehilangan istri tercinta karena sakit. Pada postingannya itu, Zulhilmi menuliskan surat cinta terakhir untuk sang istri yang membuat banyak netizen terharu.

Baca Juga : Kisah Sedih Wanita yang Diceraikan Suami karena Idap Penyakit Langka

Istri Zulhilmi, Nur Ismaliza meninggal di usia 21 tahun karena mengidap kanker otak. Sejak kehilangan istrinya itu, kini Zulhilmi harus membesarkan buah hatinya yang belum genap berusia setahun sendiri.
Istri Zulhilmi, Nur dan anaknyaIstri Zulhilmi, Nur dan anaknya Foto: Facebook

"Istriku sudah bertahan selama satu tahun dari tumor otak, dia adalah perempuan terkuat yang ada di hidupku," ungkap Zulhilmi di foto postingan Facebooknya.

Baca Juga : Ada Fakta Sedih di Balik Kisah Viral Wanita Habiskan Rp 8 M Sekali Belanja

Kepergian Nur yang begitu cepat menyisakan kepedihan terdalam bagi Zulhilmi. Namun, pria yang tinggal di Klang ini telah mengikhlaskannya dan tetap kuat demi buah hatinya, Yasmin.
Surat cinta yang ditulis ZulhilmiSurat cinta yang ditulis Zulhilmi Foto: Facebook

"Aku akan menjaga dan memedulikan Yasmin sebanyak aku menjaga dirimu. Terima kasih untuk segalanya dan aku akan merindukan kenangan kita bersama," tulisnya.
Zulhilmi dan NurZulhilmi dan Nur Foto: Facebook

Banyak netizen yang mendoakan Nur agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan dan memberikan dukungan pada Zulhilmi untuk tetap kuat dan tegar. Zulhilmi pun mengucapkan terimakasih kepada keluarga dan sahabat yang telah memberikannya dukungan. (agm/agm)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com