Kisah Romantis Wanita Gemuk Bertemu Cinta Sejati Saat Jadi Sopir Ojek Online

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 23 Des 2017 13:05 WIB
Foto: ist Foto: ist

Jakarta -

Urusan jodoh memang ada di ranah Tuhan. Tak ada yang tahu bagaimana seseorang bisa bertemu dengan belahan jiwanya. Seperti yang dialami oleh wanita asal Malaysia ini, yang tak menyangka bahwa dengan tubuhnya yang gemuk itu ia bisa bertemu cinta sejatinya saat menjadi sopir Grab.

Aiffa Syakirin Abd Majid merupakan wanita yang berprofesi sebagai pengasuh anak sekaligus sopir ojek online untuk aplikasi Grab sebagai pekerjaan sampingan. Menurut media lokal, Siakap Keli, Aiffa menceritakan kisah manisnya bertemu dengan pria yang sekarang menjadi suaminya, Badr Kebdani asal Moroko.

Kisah Romantis Wanita Gemuk Bertemu Cinta Sejati saat Jadi Supir Ojek OnlineFoto: ist

"Tahun lalu, suamiku mengunjungi Singapura dan dia singgah di Malaysia via Johor Bahru. Kebetulan aku sedang berada di sana, dan dia memesan Grab ke Bandara Senai, aku menjadi sopir Grab-nya," terang Aiffa.

"Saya seseorang yang mudah berteman, jadi saya membuat berbagai obrolan dan langsung akrab dengannya. Kami pun berbincang bahagia sepanjang perjalanan ke bandara," tambahnya.

Kisah Romantis Wanita Gemuk Bertemu Cinta Sejati saat Jadi Supir Ojek OnlineFoto: ist

Mereka pun kemudian bertukar nomor ponsel dan melakukan percakapan secara intens. "Suatu waktu, ia kembali ke Maroko sehingga kami tetap menghubungi melalui WhatsApp, Skype, dan Facebook selama setahun," kata Aiffa.

Cinta mereka pun tumbuh dan bersemi selama melangsungkan percakapan online dan menjalani hubungan jarak jauh selama satu tahun. Dan tahun ini, Badr Kebdani memutuskan pergi ke Malaysia lagi hanya untuk bertemu Aiffa. Badr mengungkapkan bahwa ia mencintai Aiffa dan datang untuk melamarnya.

Pasangan bahagia ini pun mengikat janji suci mereka dalam sebuah pernikahan. Aiffa kemudian membagikan foto-foto pernikahannya di Instagram dan menjadi viral karena mencuri perhatian banyak netizen.

Kisah Romantis Wanita Gemuk Bertemu Cinta Sejati saat Jadi Supir Ojek OnlineFoto: ist

"Suamiku mencintaiku diriku karena apa adanya diriku, bukan bagaimana fisikku. Dia tidak pernah membuatku merasa tidak percaya diri dengan berat tubuhku dan berkata bahwa dia mencintai keceriaanku, kejujuran, kepribadianku. Dia sungguh menyentuhku dengan datang ke sini bertemu keluargaku dan melamarku, itulah mengapa aku menerimanya," ungkap Aiffa.

Pada pesta pernikahannya itu, Aiffa juga mengungkapkan bahwa ia tidak peduli meskipun banyak orang lain yang meragukan cinta mereka atau menertawakannya. Sang suami pun membalas Aiffa dengan perkataan manisnya.

"Tidak apa, mereka menertawakanmu karena mereka hanya melihat menggunakan mata mereka, tetapi saat aku melihatmu, aku menggunakan hatiku," tutur Badr.




(agm/ami)