Ini 5 Tanda Gebetan Nggak Naksir Kamu Balik, Siap-siap Patah Hati

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 29 Jul 2017 20:26 WIB
Foto: thinkstock
Jakarta - Tidak semua cinta bisa berbalas. Meski kamu telah memberikan banyak perhatian dan melakukan banyak hal untuknya, namun perasaannya belum tentu bisa sama denganmu.

Inilah tanda-tanda gebetan nggak naksir kamu balik. Siap-siap patah hati. Namun setidaknya kamu lebih dulu tahu faktanya dibanding harus menunggunya cukup lama namun cinta tetap tidak terbalas.

1. Dia Tidak Memperlakukan Kamu Secara Spesial
Tidak ada ucapan selamat pagi atau selamat malam, bahkan ia bisa membatalkan janji seenaknya. Inilah tanda bahwa gebetanmu tak menyukaimu. Bisa jadi ini menjadi sinyal bahwa dia tidak suka denganmu.

2. Korban PHP
Sudah lama dekat dengan si dia, namun hubungan tidak meningkat ke tahap pacaran. Padahal kamu merasa bahwa sikapnya cukup manis dan baik layaknya pria yang naksir wanita. Namun makin lama kamu menyadari bahwa kamu menjadi korban PHP alias pemberi harapan palsu. Kalau sudah begini, saatnya untuk menjauh dan segera move on.

3. Dia Sangat Pasif
Kamu yang selalu menghubungi duluan, memberi perhatian dan bertanya banyak hal, sedangkan si dia pasif. Jika dalam waktu yang sudah lumayan cukup lama selalu kamu yang mencarinya, sebaiknya berhenti mendekatinya. Lebih baik patah hati sekarang dibanding harus terus menunggu sesuatu yang tidak pasti.

4. Tidak Pernah Diantar atau Dijemput
Ini bisa menjadi salah satu tanda kuat apakah pria tertarik dengan wanita. Ketika selama kamu dekat dengannya, tapi si dia sangat jarang atau belum pernah menjemput dan mengantarkan Anda pulang, itu tanda yang jelas bahwa si dia tidak peduli denganmu. Cinta bertepuk sebelah tangan sebaiknya harus segera diakhiri agar tidak semakin sakit hati.

5. Cerita Tentang Wanita Lain
Apakah pria tersebut suka menggoda wanita lain? Atau apakah menceritakan ketertarikannya kepada wanita yang baru ia temui? Jika ini sering terjadi, lupakan harapan bahwa ia akan menyukaimu. Ini artinya ia hanya menganggap Anda sebagai teman curhatnya.

(kik/eny)