ADVERTISEMENT

3 Artis Cantik Berbagi Kisah Inspiratif Menjadi Ibu Sambil Berkarier

Hanifah Widyas - wolipop Selasa, 02 Agu 2022 13:10 WIB
NSS CXO Foto: NSS CXO
Jakarta -

Penasaran dengan kabar Marissa Nasution, Sarah Sechan, serta Denada Tambunan yang selama pandemi berada di Singapura? Ketiganya berbagi inspirasi menarik untuk dieksplor di Singapura, mulai dari kuliner, wisata ramah keluarga, hingga lokasi jogging dengan pemandangan menakjubkan dalam episode ke-67 podcast Ngobrol Sore Semaunya bersama Putri Tanjung. Podcast kali ini tidak hanya menginspirasimu menjadi wanita karier, tetapi juga bisa menambah rekomendasi liburan kamu ke Singapura nanti!

[Gambas:Youtube]



Di Negeri Singa, Sarah Sechan menyukai makanan dan wisata serba kuliner. Ia mengaku bahagia jika berada di tempat yang menjadi surganya kuliner dan lingkungan masyarakat yang baik.

"Kalau nggak makan, semaput, gak bisa fokus kerja," ungkap Sarah dilihat dalam tayang YouTube CXO, Rabu (13/7/2022).

Beberapa makanan go to pilihan Sarah Sechan saat berada di Singapura adalah toast dan soft boiled egg. Salah satu rekomendasi tempat makan favoritnya adalah Chin Mee Chin yang sudah buka sejak tahun 1925.

Untuk rekomendasi tempat makanan halal, Sarah memilih lokasi di National Gallery, yakni restoran The Great Mischief. Restoran tersebut menyediakan makanan yang terinspirasi dari Spanyol tetapi halal.

"Di Singapura juga Japanese halal juga ada, lengkap semuanya ada. Tapi ini Spanish inspired," lanjut Sarah.

Sedangkan Marissa Nasution menganggap Singapura merupakan perpaduan yang pas dari negara timur dan barat. Tidak hanya itu, ia menganggap suasana alam dan metropolitan di Singapura sangat stabil.

"Singapore adalah a perfect balance between east and west, between also nature dan juga the metropolitan city life karena kita semua mungkin lebih familiar, apalagi mungkin yang dari Indonesia sering ke Singapura," papar Marissa.

NSS CXOSingapore Botanic Garden (foto: dok. Shutterstock)

Di Singapura ia merekomendasikan Singapore Botanic Garden sebagai tempat dengan suasana alam terbaik. Menurutnya, tempat tersebut cocok untuk beraktivitas, mengajak anak jalan-jalan, bahkan melangsungkan olahraga yoga. Singapore Botanic Garden juga menyediakan pilihan kuliner, seperti nasi lemak dan laksa.

Selain Singapore Botanic Garden, Marissa juga sering mengunjungi East Coast Park untuk bersepeda bersama keluarga. Destinasi lainnya adalah Gardens By The Bay untuk berjalan-jalan.

Tidak hanya merekomendasikan tempat outdoor untuk berjalan-jalan, Marissa juga merekomendasikan restoran Open Farm House. Tidak hanya menyediakan makanan yang enak, restoran tersebut memiliki kebun sendiri sehingga pengunjung bisa melihat tanaman dan sayuran secara langsung.

Sementara itu, Denada menganggap Singapura sebagai negara yang ramah untuk melakukan aktivitas jogging dan olahraga outdoor. Dalam podcast tersebut, Denada membocorkan tempat jogging favoritnya, yakni Mount Fiber Park. Ia bahkan telah membuat video zumba dan jogging di tempat tersebut.

"Setiap kali aku ke sana, waktunya berbeda sedikit aja atau misalnya purposenya berbeda sedikit aja, experience yang aku dapetin tuh kayak beda," paparnya.

Di samping jogging dan olahraga outdoor, Denada mengaku tidak kesulitan untuk mencari tempat-tempat baru selama tinggal di Singapura.

"Aku merasa kayak setiap saat aku bisa menemukan experience. Mungkin tempatnya sama tapi bisa mendapatkan experience yang baru dengan cara menikmati hal yang sedikit berbeda," lanjut Denada.

NSS CXOFoto: NSS CXO

Wah, seru banget, ya, mendengar pengalaman ketiga artis cantik ini? Bongkar kisah selengkapnya dalam Ngobrol Sore Semaunya Ep. 67 bertajuk 'Berbagi Kisah Inspiratif akan Passion Mereka' yang ditayangkan di YouTube CXO. Episode NSS kali ini berkolaborasi dengan Singapore Tourism Board sebagai pengembangan pariwisata Singapura untuk Hidupkan Kembali Impian ke Singapura.

Yuk tunggu apalagi, setelah mendapat beberapa rekomendasi pengalaman berlibur yang baru di Singapura, kamu bisa datang ke Singapura menikmati berbagai penawaran spesial dari agen travel pilihanmu atau cek juga paket menarik kolaborasi Travel Partner Antavaya dengan Singapore Tourism Board #VisitSingapore.

(ads/ads)