Ini 5 Vlog Terfavorit Sunny Dahye, YouTuber Cantik Korea Ketemu Jokowi

Gresnia Arela Febriani - wolipop Minggu, 12 Jul 2020 18:07 WIB
Fokus sunny dahye Sunny Dahye ungkap lima vlog terfavoritnya. Foto: Instagram
Jakarta -

Youtuber dan beauty influencer asal Korea Selatan Sunny Dahye 'menghipnotis' para remaja wanita di tanah air melalui berbagai kontennya. Sunny yang cantik bak bintang Korea disukai penonton karena bisa dengan lancar berbahasa Indonesia.

Sunny Dahye sendiri memiliki empat channel YouTube yaitu Sunnydahye, Sunnydahyein, Sunny and Chris dan Gamja and Shimba. Dari keempat channel itu, Sunnydahyein yang terpopuler dengan subscriber mencapai lebih dari 1,9 juta.

"Channel ini fokus khusus nya dalam Bahasa Indonesia di mana aku akan membahas mengenai hidupku (daily vlogs), travel, food, K-pop, dan masih banyak lagi. Update setiap hari Rabu dan Jumat!" tulis Sunny Dahye di YouTube.

Wolipop pun berkesempatan mewawancarai Sunny Dahye. Kamu bisa membaca lengkap kisah Sunny di sini.

Dalam kesempatan wawancara ini, Sunny juga mengungkap dari berbagai konten YouTube yang dibuatnya, berikut ini lima vlog terfavoritnya:

1. Vlog Sunny Dahye bersama Jokowi

[Gambas:Youtube]


Sunny pernah membuat video bersama Presiden RI Joko Widodo yang berjudul 'Orang Korea Jalan Santai Bareng Presiden Jokowi'. Video di channel Sunnydahyein tersebut sudah ditonton lebih dari 537 ribu kali.

"Vlog bareng bapak presiden Jokowi juga bener-bener inspirational dan dream come true banget sih. I never thought i would ever vlogged with president of Indonesia that was so memorable," ungkap Sunny saat wawancara dengan Wolipop, Kamis (9/7/2020).

sunny dahyeSunny Dahye bersama Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi. Foto: instagram @sunnydahye

2. Vlog Sunny Dahye ke Salon Telinga

[Gambas:Youtube]

Video kedua yang menjadi favorit Sunny adalah ketika ia menjalani treatment telinganya. Vlog berjudul Telinga ku ke Salon??? Cukur Bulu? Pijet Telinga? di channel Sunnydahyein itu sudah ditonton lebih dari 462 ribu kali.

"Yang ke salon telinga di Jepang itu lucu banget sih sampai sekarang aku masih pengen balik ke salon itu lagi experience-nya unik dan kocak banget," kata Sunny.

3. Vlog di Hari Hujan

[Gambas:Youtube]

Konten Youtube favorit Sunny Dahye selanjutnya adalah vlog yang berjudul Kepo Perubahan Rumah Sunny di Korea|, Gamja kenapa? Healing Chilling.

"Vlog di hari hujan juga salah satu favorit aku karena di situ aku benar-benar masukin daily life aku dan hal-hal yang aku suka lakuin tapi belum pernah aku masukin ke vlog sebelumnya, it felt really personal." kata YouTuber kelahiran 17 Mei 1990 itu

4. Vlog Bongkar Isi Tas Sunny Dahye dan Nagita Slavina

[Gambas:Youtube]

Urutan keempat vlog terfavorit Sunny Dahye adalah saat dia menghabiskan waktu bersama istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Sunny mengungkapkan jika dia sangat mengidolakan Nagita. Saat bertemu, mereka pun membuat konten yang mengulik tentang isi tas Sunny dan Gigi. Video tersebut sudah ditonton hampir 3 juta kali lho!

sunny dahyeSunny Dahye bersama Nagita Slavina. Foto: instagram @sunnydahye

"Vlog yang sama kak Gigi (Nagita Slavina) karena aku bener-bener seneng banget sama kak Gigi and she's so sweet. And growing up watching her and finally be able to meet her in person and she's so sweet bener-bener one of my favorite moment ketemu idola," jelasnya.

5. Vlog Sunny Dahye Naik Rolloer Coaster Terseram di Korea

[Gambas:Youtube]


Video terakhir yang menjadi favorit Sunny Dahye adalah ketika dia dan pasangannya, Chris Okano menguji adrenalin di wahana roller coaster terseram di Korea Selatan. Tepatnya mereka naik roller coaster di taman bermain Everland.

"Naik roller coaster paling seram di Korea juga, one of my favorite vlog. Soalnya kita rekam bagian kita naik roller coaster-nya dan lucu banget reaksi aku sama Chris, vlog ini berkali-kali nonton pun tetep ngakak banget," ujar YouTuber lulusan Universitas Gajah Mada itu.

Bagaimana dengan kamu, suka konten Youtube Sunny Dahye yang mana?



Simak Video "Penting! Jangan Lupa Foto Kondisi Paket Saat Terima Belanjaan Online"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)