Intimate Interview

Kesabaran Aktris Cantik Agla Artalidia Berbuah Peran di NKCTHI

Daniel Ngantung - wolipop Rabu, 05 Feb 2020 12:30 WIB
Agla Artalidia Agla Artalidia (Foto: Zaky Akbar)
Jakarta -

Tahun baru 2020 terasa spesial bagi aktris Agla Artalidia. Tepat pada 2 Januari, film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI) yang menjadi debut aktingnya dirilis. Kesabaran Agla untuk merasakan dunia film akhirnya berbuah juga.

Untuk pertama kalinya, Agla mendapat peran di sebuah produksi layar lebar lewat film 'NKCTHI'. Sebelumnya, karier Agla sebagai aktris hanya di seputaran serial televisi dan web series.

"Boleh dibilang, main film ini pencapaian terbesar aku," ungkap Agla saat berbincang dengan Wolipop di sela pemotretan bersama Pixy belum lama ini.

Kesabaran Aktris Cantik Agla Artalidia Berbuah Peran di NKCTHIAgla Artalidia (Foto: Zaky Akbar)


Bermain di film layar lebar memang sudah menjadi impian Agla sejak lama. Namun, butuh perjalanan panjang bagi Agla untuk bisa mewujudkan impian tersebut.

Perempuan 36 tahun itu menuturkan, berbagai casting dan workshop untuk proyek film layar lebar sudah berulangkali dijabaninya. Akan tetapi, tidak satupun yang berhasil mengantarkan Agla menjadi aktris film.

"Aku pikirnya, yah mungkin ini memang bukan buatku. Belum jodoh saja. Aku yakin, sudah ada yang terbaik disiapkan," kata Agla.

Sampai akhirnya, datanglah tawaran untuk casting film 'NKCTHI' yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Marchella FP.

Kesabaran Aktris Cantik Agla Artalidia Berbuah Peran di NKCTHIFoto: Zaky Akbar


Agla mengaku terkejut ketika ditawari main film tersebut. Pasalnya, dia merupakan salah satu penggemar novel yang pertama kali dirilis pada Oktober 2018 itu.

"Aku sudah baca novel NKCTHI jauh sebelum dapat tawaran main di filmnya. Sebenarnya, aku juga sempat nonton di berita kalau novel ini akan difilmkan. Nggak nyangka banget kalau nantinya aku ikut terlibat," ungkap Agla.

Pengalaman pertama Agla main film kian lengkap dengan kehadiran sejumlah aktor senior. Di film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko itu, Agla beradu akting dengan Rio Dewanto, Donny Damara, Susan Bachtiar, dan Oka Antara.

"Sempat ada rasa minder juga karena jam terbang mereka di dunia film sudah sangat tinggi, sementara aku belum berpengalaman banget. Tapi untungnya mereka sangat welcome banget," kata Agla.

Di film NKCTHI, Agla memerankan tokoh bernama Lika yang merupakan kekasih dari Angkasa, dibintangi oleh Rio Dewanto. Menurut Agla, karakter Lika hampir mirip dengan watak aslinya.

"Kepribadiannya warm dan bubbly, hampir seperti aku. Di sisi lain, itu malah jadi tantangan tersendiri karena aku mau ketika orang menonton Lika, mereka tidak sedang melihat aku," katanya.



Simak Video "Minggu Ini Jaz Meriahkan Banjir Promo dari Pixy"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)