7 Jenis Bunga untuk Halaman Rumah yang Cantik dan Tahan Banting

A - wolipop Selasa, 26 Okt 2021 10:45 WIB
Jenis bunga untuk halaman rumah. Foto: Getty Images/iStockphoto Jenis bunga untuk halaman rumah. Foto: Getty Images/iStockphoto

6. Krokot

Apa kamu tahu jenis bunga untuk halaman rumah paling umum yang satu ini? Ya, krokot termasuk jenis bunga untuk halaman rumah yang tahan banting.

Krokot sering disebut bunga pukul sembilan yang mudah perawatannya. Tanaman hias krokot akan tumbuh subur jika terpapar sinar matahari langsung sehingga cocok menjadi salah satu jenis bunga untuk halaman rumah.

Purslane flowers, close up. Portulaca decorative yellow, red and pink in the garden. Ground Cover plant in flower beds, gardens and alpine slides.Bunga untuk halaman rumah Foto: Dok. iStock

7. Begonia

Tentu kamu sudah familiar dengan jenis bunga untuk halaman rumah yang satu ini. Begonia bisa tumbuh dalam cuaca panas maupun hujan.

Meski demikian, begonia tidak terlalu suka kena matahari secara langsung. Cari tempat yang lebih teduh di halaman rumah untuk menempatkan begonia. Saat bermekaran, begonia akan menjadi salah satu jenis bunga untuk halaman rumah yang penuh warna.

Kalau kamu suka jenis bunga untuk halaman rumah yang mana?

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Jelang Valentine, Omzet Pedagang Bunga Justru Merosot"
[Gambas:Video 20detik]

(eny/eny)