Viral Rumah Serba Emas Bak Istana Kerajaan, Saingan Sisca Kohl?

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 23 Jun 2021 06:45 WIB
rumah viral Foto: dok. TikTok/@anakbundaisma
Jakarta -

Media sosial TikTok memang selalu mempopulerkan hal-hal menarik setiap harinya. Belakangan ini yang juga sempat viral adalah video sebuah rumah serba emas yang tampak seperti istana. Tak kalah dari rumah Sisca Kohl, rumah yang satu ini juga terlihat megah dan luas.

Video rumah viral itu pertama kali dibagikan oleh pemilik akun TikTok @anakbundaisma. Dalam video berdurasi singkat itu terlihat bahwa rumah mewah tersebut didominasi oleh warna emas. Mulai dari sofa, lampu, hingga dindingnya pun bernuansa emas.

Hingga saat ini videonya itu telah ditayangkan sebanyak 1,4 juta kali. Tak sedikit netizen yang terlihat menyoroti rumah tersebut. Mereka lalu memberikan beragam pendapatnya di kolom komentar.

@anakbundaisma

mau ala ala gitu

♬ original sound - xxtristanxo

"Bye Sisca Kohl. Gua sama Eja ae," komentar salah seorang netizen.

"Estetik kerajaan Roman anjas," tambah netizen lain.

"TURUN TANGGA BERASA PRINCESS," tulis komentar lain.

"Pasti sodaranya Sisca Kohl," tulis salah satu komentar.

"Rumahnya seperti kerajaan," komentar netizen lainnya.

Konfirmasi Wolipop

Wolipop sendiri sudah mengonfirmasi melalui DM Instagram kepada pemilik akun @ryanrza pada 22 Juni 2021. Kepada Wolipop, pria bernama Ryan Rezza Mahendra Syam itu mengaku bahwa rumah mewah tersebut dimiliki oleh orangtuanya. Untuk konsep dari rumahnya pun memang orangtuanya sendiri yang memilih.

"Iya, konsepnya sengaja dibuat begitu, emang orang tua, terutama ayah suka sama ukiran relief begitu," terang Rezza.

Rezza menerangkan bahwa rumahnya yang berlokasi di Lubuklinggau, Sumatera Selatan itu terdiri dari dua tingkat. Rumah tersebut juga dilengkapi dengan sebuah kolam renang di dalamnya. Jika ditotal, luas rumahnya itu sekitar 9.700 meter persegi.

"Rumahnya 2 tingkat, untuk luas rumahnya doang 14 x 26, kalo include garasi sama kolam renang 28 x 32 kalo udah ditotal sama halamannya 9700m2," terangnya.

Menurut penuturan Rezza, hampir semua bagian rumahnya itu memang didominasi oleh warna emas, termasuk kamar orangtuanya. Yang berbeda hanyalah kamar anak-anaknya saja, karena orangtuanya membebaskan anaknya untuk memilih sendiri tema dan warna untuk kamar pribadinya.

(vio/vio)