ADVERTISEMENT

8 Rekomendasi Merek Hijab Lokal Terkenal dengan Bahan Premium

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 03 Agu 2022 17:30 WIB
Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Rahina Indonesia. Rekomendasi merek hijab lokal yang menggunakan bahan premium. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.
Jakarta -

Saat ini, industri fashion hijab Tanah Air semakin berkembang pesat. Terbukti banyaknya merek hijab lokal yang memproduksi hijab berkualitas dengan bahan premium. Wolipop sudah merangkum merek hijab lokal terkenal bahan premium yang bisa jadi pilihan kamu untuk tampil sehari-hari ataupun acara resmi.

Salah satu jenis hijab andalan muslimah adalah segi empt motif. Berbagai merek hijab lokal pun membuat hijab segi empat dengan aneka motif. Mulai dari motif aneka bunga, adat daerah, karakter tumbuhan hingga cerita inspiratif tertentu, pastinya diproduksi dengan bahan premium.

Berikut ini delapan rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium yang bisa menjadi pilihan kamu:

1. Rekomendasi Merek Hijab Lokal Terkenal Bahan Premium dari Rahina Indonesia (@rahina.indonesia)

Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Rahina Indonesia.Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Rahina Indonesia. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Merek hijab yang berasal dari Bandung, Jawa Barat ini dikenal karena memilih kualitas bahan voal yang lembut, tidak mudah kusut dan cocok dipakai sehari-hari. Baru-baru ini Rahina mengeluarkan koleksi terbaru bernama Indira Signature Series. Nama koleksi tersebut terinspirasi dari ilalang yang berarti perempuan kuat dan tangguh dalam setiap hal, meskipun pernah melewati kegagalan tapi mereka mencoba untuk tetap bertumbuh.

Selain itu nama Indira sendiri dari Indira Ghandi yaitu seorang mantan perdana menteri pertama di India. Wanita yang tangguh yang tidak membatasi gender sebagai alasan untuk tidak berdampak untuk masyarakat. Bahan yang digunakan untuk hijab premium Rahina dari voal ultrafine, ukuran 115 x 115 cm dan memiliki 10 pilihan warna.

Hijab dengan bahan premium ini dilengkapi dengan plat gold logo Rahina. Desain hard box eksklusif yang mewah sehingga bisa kamu jadikan sebagai hadiah untuk keluarga atau kerabat terdekat. Koleksi Indira Signature Series bisa kamu beli di situs resmi Rahina dan E-commerce kesayanganmu, dengan harga Rp 319.000.

2. Rekomendasi Merek Hijab Lokal Terkenal Bahan Premium dari Luna Hijab (@lunahijab)

Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Luna Hijab.Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Luna Hijab. Foto: Dok. @lunahijab.

Luna Hijab adalah brand fashion muslim asal Kudus, Jawa Tengah yang sudah berdiri sejak 2007. Luna Hijab dikenal lewat koleksi muslim festive syar'i. Kali ini, Luna Hijab mengeluarkan koleksi khusus hijab segi empat motif dengan tema Wonderland atau Negeri Ajaib. Harga koleksi Luna Hijab dijual Rp 370.500.

Selain di Kudus, Luna Hijab juga ada di beberapa wilayah seperti Semarang, Jakarta, dan Bandung. Luna Hijab menggunakan bahan Voal Premium yang gampang dibentuk. Ukurannya 115x115cm.

3. Rekomendasi Hijab Lokal Terkenal Bahan Premium dari Buttonscarves (@buttonscarves)

Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Buttonscarves.Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Buttonscarves. Foto: Dok. Instagram @buttonscarves.

Buttonscarves berkolaborasi dengan Indah Nada Puspita merilis edisi khusus. Hijab hadir dengan beberapa elemen indah seperti bunga dan notasi simbol musik yang menggambarkan arti nama, Nada. Koleksi yang diberi nama The Nada Satin Shawl ini hadir dalam 12 pilihan warna dan ukurannya 175 x 70 cm, dibanderol dengan harga Rp 395.000.

4. Rekomendasi Merek Hijab Lokal Terkenal Bahan Premium Kami (@kamiidea)

Koleksi Kami.Koleksi Kami. Foto: Dok/Kami.

Bagi hijabers Tanah Air, siapa yang tak kenal dengan brand Kami. Setelah 12 tahun berdiri, Kami mengeluarkan koleksi monogram pertama. Terdapat 12 pilihan warna menggunakan bahan Airy Voal, yang lembut dan tidak mudah kusut. Harga hijab premium dari Kami dijual Rp 329.000.

5. Rekomendasi Merek Hijab Lokal Terkenal Bahan Premium dari RiaMiranda (@inforiamiranda)

Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari RiaMiranda..Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari RiaMiranda.. Foto: Dok. Instagram @inforiamiranda.

Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium selanjutnya dari RiaMiranda. Koleksi Binary Scarf menggunakan bahan deluxe voal memiliki detail bordiran bunga yang cantik di ujung hijab. Koleksi ini dijual dengan harga Rp 575.000.

6. Rekomendasi Merek Hijab Lokal Terkenal Bahan Premium dari Heaven Lights (@heavenlights)

Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Heaven Lights.Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Heaven Lights. Foto: Dok. Instagram @heaven_lights.

Brand hijab dan busana muslim yang didirikan oleh kakak beradik, Jihan Malik dan Emma Malik ini sukses mencuri perhatian hijabers Tanah Air. Heaven Lights mengeluarkan koleksi hijab segi empat motif memakai bahan ultrafine voal dengan soft finishing dan laser cut. Dilengkapi dengan signature logo HL dan kemasan hardbox, harga hijab dibanderol Rp 215.000.

7. Rekomendasi Merek Hijab Lokal Terkenal Bahan Premium dari Zyta Delia Official (@zytadeliaofficial)

Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Zyta Delia Official..Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Zyta Delia Official.. Foto: Dok. Instagram @zytadeliaofficial.

Rekomendasi hijab premium selanjutnya dari Zyta Delia Official. Koleksi Zyta Delia diberi nama Amaryllis Scarf yang memiliki delapan pilihan warna. Ukuran hijab 115x115cm menggunakan bahan Noire Voile dengan finishing lasercut dan signature logo ZD. Hijab yang dikemas cantik dengan hardbox ini dijual sekitar Rp 299.000.

8. Rekomendasi Merek Hijab Lokal Terkenal Bahan Premium dari Radwah (@radwah)

Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Radwah...Rekomendasi merek hijab lokal terkenal bahan premium dari Radwah... Foto: Dok. Instagram @radwah.

Koleksi hijab dari Radwah yang diberi nama Calula Scarf sedang diskon dari harga Rp 245 ribu menjadi Rp 185 ribu. Bahan hijab segi empat motif yang digunakan premium voal mengkilap, diklaim anti panas dan gampang diatur. Terdapat print daun yang cantik dan logo print Radwah pada bagian bawah hijab.

(gaf/eny)